Senin, 21 Juli 2008

xxxx episode 1











xxxx : Assalamualaikum mbah dukun…


mbah : waalaikum salam warohmatullohi wabarokaatuh…ada yang bisa saya bantu nak?


xxxx : ada mbah…bisa bantu nyuci piring dirumah saya ga?



(………………………………………………………)



mbah : SERIUS !!!!


xxxx : hehehehe…iya…iya….anu mbah…saya mau minta dicariin jodoh…


mbah : ooohh..bisa...bisa...gampang itu mah…

xxxx : yang bener mbah??


mbah : iya,kamu serahkan saja sama mbah...


xxxx : yaudah deh saya percaya...


mbah : tapi sebelumnya mbah harus melukiskan wajah wanita idaman kamu dulu….


xxxx : dilukis????


mbah : iya, itu cara mbah biar cepat terkabul....sekarang kamu sebutkan kriteria wanita idaman kamu...biar mbah gambar....


xxxx : okeh…pertama dia itu punya muka yang lonjong, terus dagunya agak lancip, hidung mancung, mata sipit, bibirnya tipis lebar, gigi kayak kelinci, pake kacamata, pipinya merona merah, kulitnya kuning halus dan rambutnya keriting bergelombang….

mbah : hmmmmmm….


xxxx : gimana mbah ?


mbah : yah…sudah mbah gambar….sekarang mbah mau mengabulkan keinginan kamu lewat semedi…kamu diem dulu….


xxxx : baik mbah…


mbah : ya’ sudah…permohonan kamu sudah terkabul…sekarang tinggal tunggu saja ya nak…


xxxx : cepet amat mbah….


mbah : oh iya,kalo ama mbah dukun, doanya dikirim pake Tiki, jadi cepet nyampe….


xxxx : …………………………….


mbah : pokoknya kamu tenang saja, dalam beberapa hari kedepan wanita idaman kamu tadi akan datang sendiri kepadamu…


xxxx : yeeaaahhhh…..makasih banyak ya mbah…


mbah : sama-sama…


xxxx : maaf mbah, saya boleh liat lukisan wanita idaman saya ga?


mbah : oh boleh2….lukisan wanitanya sama seperti wanita yang kamu minta dan wanita seperti ini juga yang akan menjadi jodoh kamu sebentar lagi…ini lukisannya..


xxxx : hehehehe….coba saya liat mbah…..


mbah : gimana, cocok ga?













xxxx : @$#%()%%$%&*&$!$&^(* !!!!!


mbah : mmmmmm......jujur, selera kamu aneh nak, tadi kok ga minta kriteria ‘CANTIK’ juga?


xxxx : @$#%()%%$%&*&$!$&^(* !!!!! (T_T)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008