Senin, 15 September 2008

Nostalgia - MOJACKO

*Soundtrack Pembuka

Mojacko berputar
Dan berkeliling-keliling
indah dilihat mata
hatipun berdebar rasanya

inilah rasanya
perasaanku selama ini
jantungku berdebar
kurahasiakan pada ibuku

karena selalu berdebar rasanya
nanananana (lupa lagi :P) hehehe...


*Soundtrack Penutup

Seandainya sahabatku
Dari luar angkasa
Apa yang terjadi
Oh Mungkinkah

Sejenak bintang utara
Bermain dengan air

Mengitari planet Saturnus
Bersama-sama


Kata-kata yang indah
Tidaklah perlu
Sungguh menyenangkan hati
Hingga waktupun terlupakan


Planet Venus yang Indah

Terbuat dari emas
Tempat yang paling indah
Yang pernah kau antar

Tadi itu sekilas 2 buah lagu soundtrack dari pilem kartun MOJACKO. ya, mojacko, kartun yang sangat gw tunggu2 waktu gw masih imut dulu. :)


Mojacko adalah alien bulet berbulu yang suka ngomong "moja..moja.." (damn!! gw kangen banget ama suaranya!!). Dia bersama seorang robot bernama Dono - nih robot demen banget ama ubi - tersesat di bumi. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Sorao, seorang anak biasa yang ingin membantu mojacko dan teman robotnya itu pulang kembali ke planet moja-moja. Tapi Sorao tidak sendiri, dia dibantu oleh teman ceweknya Miki.Ceritanya semakin rame ketika kedua adik Mojacko, Mojaru (yang warna ijo) dan Mojari (yang warna pink) ikut bergabung.

Mereka semua memiliki musuh bebuyutan bernama Momonja. Momonja ini berasal dari planet yang sama dengan Mojacko dan dia jatuh cinta dengan adik Mojacko, Mojari. Gw masih inget kalo Momonja tuh suka berubah jadi batu setiap kali ketemu Mojari....hahaha.Dan Sorao juga ternyata punya musuh di Bumi, yaitu Wutan, anak gendut yang sifatnya mirip Giant di Doraemon.

Ya, ingetan gw tentang Mojacko cuma segitu.
Kalau dipikir-pikir lagi, ternyata masa kecil kita bener-bener indah banget ya :)

Oh iya, ini gw punya beberapa videonya...
semoga bisa membantu lu-lu pade buat ngegali lagi memori lu waktu masih ngempeng dulu :P

22 komentar:

Anonim 29 November 2008 pukul 08.39  

sambungan lagu yg awal:

karena selalu berdebar rasanya
perasaan diriku...
bila bersama dirinya
terbang ke angkasa bersama sama dirinya
aku dibawa olehnya mengitari tempat yang luass...

aku sukaaa...

hehe...salam kenal ya :)

Anonim 18 April 2009 pukul 20.40  

Postingan keren betulan.

Anonim 1 Juli 2009 pukul 15.45  

heheheheheee....
dulu klo ga salah di TPI d ditayangin jam setengah 6 hari senin-jumat,,,

FYI: msh inget ga? klo g salah mojacko dkk tuh benci air...klo kena air ngembang kayak adonan...hahahaha lucu d tampangnya,,,

Anonim 17 April 2010 pukul 22.50  

punya mp3nya ga yang opening versi indonesia??

rahma 23 April 2010 pukul 16.30  

yaaampuuuun kemaren gue nostalgia ngomongin ini kartun sama temen2 gue (dan gada yang tau hem -,-).. masih inget, dulu nunggu2 tiap maghrib di TPI (terus tau2 diganti si cepot)

Marina Fauzia 11 Juli 2010 pukul 15.13  

huwaa..moja..moja..anatawa deisuka, mojaa... ^__^
jadi inget jaman-jaman prasejarah dulu, hihi :D

Anonim 13 September 2010 pukul 02.56  

gue jadi ingat lagi masa kecil Q...

Anonim 21 Oktober 2010 pukul 23.23  

wah..kngen..pngen nonton lg..kira2 ni flm tayang d TPI thun brp ya??

Anonim 14 Januari 2011 pukul 16.43  

Kartun favoritku.... Hehehehe... Sampe2 tmn2 SD kenalnya 'Lia yang suka Mojacko'. Hahahahaha... masa kecil yang indah dan tak terlupakan... Hidup Mojacko!!! :D

Admin 22 November 2011 pukul 02.13  

ada link dunlud nya sob??, kangen neh ma masa kedil :(

mojako_lovers 10 Maret 2012 pukul 01.03  

lagu penutupnya ada yang punya gak sich ???
lagu penutup waktu filmnya habis..
kalo yang ini kan lagu pembukanya niy..

Anonim 7 Desember 2012 pukul 22.00  

yang mo donlot itu linknya..
http://hidayatunnes.wordpress.com/2010/03/30/ost-mojacko-ending-indonesian-version/

Unknown 1 November 2013 pukul 11.20  

Iiih lucu banget nih kartun

Budi 21 Maret 2016 pukul 03.29  

Ni kartun sekitar 1998-1999
Pas gw masih smp dah mau pindah ke sma
Tp seneng bgt nih... Ngingetin gw ama cew temen bimbel dari smp laen yg suka ngomong "moja..moja.."
Cakep bgt tuh cew
Skrg dmn ya?

Budi 21 Maret 2016 pukul 03.30  

Ni kartun sekitar 1998-1999
Pas gw masih smp dah mau pindah ke sma
Tp seneng bgt nih... Ngingetin gw ama cew temen bimbel dari smp laen yg suka ngomong "moja..moja.."
Cakep bgt tuh cew
Skrg dmn ya?

Unknown 14 April 2016 pukul 14.00  

Salam kenal, saya thn 1998 masih 1 SMP
pas liat kartun ini berasa Tua, cepat sekali waktu berlalu :@

Azkhan Group 27 September 2016 pukul 06.15  

Moja moja :&

Azkhan Group 27 September 2016 pukul 06.17  

Moja moja :&

Eja 6 Oktober 2016 pukul 18.21  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Eja 6 Oktober 2016 pukul 18.40  

ane ketuker mulu Mojakou sama 21Emon.. mirip soalnya (@.@)
pingin nonton lagi..

Unknown 20 April 2017 pukul 14.04  

jadi nostalgia lagi masa masa kecil,,dulu seru banget nonton monajcko

Seohunter 19 Februari 2020 pukul 19.02  

About Us http://stemguide.sfaz.org/
About Us http://stemguide.sfaz.org/
About Us http://stemguide.sfaz.org/
About Us http://stemguide.sfaz.org/
About Us http://stemguide.sfaz.org/
About Us http://stemguide.sfaz.org/
About Us http://stemguide.sfaz.org/

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008