Minggu, 26 Februari 2012

Trolling with Buavita tetra pack

Di kantor lagi boring, gw coba bikin jebakan pake kemasan buavita yang tetra pack, hahaha.
Caranya?

1. Gw ambil satu buavita, tapi gw minumnya dari 'ketek' pake sedotan aqua gelas. Sedotan aslinya masih nempel di kemasan.


2. Setelah abis, lewat lubang 'ketek' itu aku masukin air aqua sampe beratnya kira2 sama dengan berat awal.

3. Sudah beres, tinggal nutup lubang 'ketek' itu pake lem sama kertas. Rapikan kembali sehingga keliatan kayak belum 'diperkosa'. Tidak lupa gw tempelin logo aqua di depannya :))


4. Diemin diatas meja nunggu dicolong korban-nya :)


Hasilnya??
Gw nggak tau siapa yang kena jebakan ini, soalnya besoknya gw liat nih buavita rasa aqua udah ga ada lagi diatas meja gw. Yang jelas, firasat gw bilang jebakan gw sukses!!

"Kena deh..wkwkwkwkwkwkwk"

"Please don't try this at home, but try this in your office"

5 komentar:

Rio Rainhart 6 Maret 2012 pukul 08.46  

Mantap trick nya kak..
Coba ah, moga banyak ketipu , hehehe

Gilang Artha Putra 6 Maret 2012 pukul 18.30  

silahkan dek mario :))

Anonim 17 Mei 2012 pukul 12.13  

masukin aquanya ke dlm kotaknya gmn caranya??

Gilang Artha Putra 7 Juni 2012 pukul 08.39  

pake aqua gelas. Sedotannya di'njos' dulu di aqua gelas, terus ujung sedotannya yg lain masukin ke lubang ketek tempat minum td :) kreatif2 lah

sticker mobil 13 Mei 2013 pukul 09.18  

haha...mantap tricknya gan...
anda kreatif juga ya...

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008