Selasa, 06 Mei 2014

Ada yang lebih enak dari Nutella??


Musnah sudah propaganda Nutella sebagai selai cokelat terenak di kepala gw dan istri. Pada malam itu, setelah kami mencoba yang namanya Ceres Choco Spread Choco Hazelnut. Nyam..Nyam..

Cerita awalnya kami berdua ngidam pengen makan roti pake Nutella. Tapi setelah kami cari di Superindo dekat rumah, Nutella-nya habis. Kecewalah kami, sampe-sampe kami pengen bakar itu toko dan kami ambilin semua kondom yang ada disitu (lho??).

Nyari tempat lain udah ga mungkin karena udah malem dan keburu udah laper pengen roti pake selai cokelat. Jadinya kami coba beli merk lain yang ada saja. YANG PENTING SELAI COKELAAATTT..GRRWWAAAARRRR !!!

Saat itulah kami berdua bertemu untuk pertama kalinya dengan Ceres Choco Spread. Dari banyak varian, kami pilih yang tutupnya merah, yang 'Choco Hazelnut'. Ga ada ekspektasi lebih dari selai cokelat yang satu ini, karena di kepala kami masih terpatri bahwa Nutella-lah yang masih terlezat.

Tapi semuanya berubah dalam satu gigitan saja...SATU!!

"ANYIIIING, INI MAH LEBIH ENAK DARI NUTELLAAAA !!!!"

Mulut gw ama istri berasa orgasm berulang-ulang. FOODGASM.. MOUTHGASM..

Gw tau selera orang emang beda-beda. Apalagi untuk menilai selai cokelat mana yang paling enak. Tapi buat gw dan istri, CERES CHOCO SPREAD lebih enyak dari NUTELLA...

Inih Diah!!
Promo di Path :p


NB: Ini bukan postingan berbayar, bukan iklan. Ini murni suara hati sepasang kekasih pecinta cokelat :)

21 komentar:

Anonim 5 Januari 2015 pukul 15.28  

sorry, bukannya mau gimana2. tp ceres sama nutella ya jelas enakan nutella lah kocak, nutella rasa kacangnya lebih kerasa lah yaa

Anka Prabitama Adia 19 Januari 2015 pukul 12.20  

Buat komen yang di atas, gue mau nanya nih, Emang udah pernah nyobain Nutella dan Ceres sebelumnya? Udah ngebandingin yang mana yang lebih enak?
Lagipula writernya kan udah nyoba objektif dengan bilang "Gw tau selera orang emang beda-beda". jadi jangan subjektif, no offense ya

irfan 23 Februari 2015 pukul 15.15  

ane sih setuju gan, emang rasanya enak. tapi ane ma istri lebih suka yang double hazelnut ( tutup coklat ) makannya ga pake roti, tapi pake Pocky rasa butter, dicocol deh,, enaaaaaaaaaak

Unknown 15 April 2015 pukul 19.15  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 15 April 2015 pukul 19.21  

*bukan untuk menjelek-jelekan* menurut penelitian kandungan kacang hezelnut di dlm nutella hanya 13%, 17,3% minyak sawit, 6,6% susu bubuk, 55% gula dan kandungan coklat nya tidak ditemukan

Anonim 13 Mei 2015 pukul 16.53  

kandungan kacang hezelnut di dlm nutella emang tidak memiliki kandungan coklat.[TRUE] Koplak.. hahaha

Unknown 26 Juni 2015 pukul 13.27  

awal gw coba Nutella biasa aja, rasanya ga beda jauh ma Morin hahaha... itu pendapat gw loh ya. jd heran knp banyak orang mendewakan Nutella. abis itu iseng coba Ceres Choco Spread. inniiii diaaaaa...! sejak itu gw berani bilang Ceres itu choco spread paling enak. thx god gw ga sempet jd korban propaganda Nutella yang harga nya mahal hahahaha

Unknown 9 November 2015 pukul 17.11  

Nuttela tuh udah mendunia KOCAK, bohong aja kalo ada yg lebih enak dr Nuttela. yg bilang Justru itu yg mulutnya kampungan, Gak bisa bedain yg namanya Citra Rasa.

Unknown 30 Maret 2016 pukul 02.01  

Brand yg udah mendunia bukan jaminan !! I love ceres

Unknown 9 Mei 2016 pukul 12.31  

Jangan ngejudge merk ceres kampungan mentang2 nutella mendunia, blom tentu merk terkenal ngasih rasa enak apalagi yg ngasih kandungan coklat cuman seuprit tapi banyaķkin gula doang.

Unknown 24 Juli 2016 pukul 20.11  

Waduh,... gitu aja kok di debatin.

Unknown 24 Juli 2016 pukul 20.13  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Panji Setiawan 10 Agustus 2016 pukul 15.37  

Ini ngomongin coklat yang mana sih,sampe orgasme segala????

Unknown 23 Oktober 2016 pukul 15.51  

ga halal om...dibuat di germany, bukan di pabrik bandung, mengandung bubuk whey yang notabene di eropa hampir selalu mengandung enzim dari babi, so for me no nutella, no ceres, ada alternatif merk colatta...no need foodgasm,its just chocolate

Unknown 25 Oktober 2016 pukul 19.45  

Saya udah pernah nyoba apa itu nutella, fererro rocher, kinder joy, kinder bueno. Mereka satu pabrik yaaa.. karna saya penyuka coklat yg rasanya kuat, agak kurang demen ama coklat nyampur hazelnut, kurang jreeeng di mulut ☺��

♥akaichan♥ 11 Januari 2017 pukul 08.03  

Ternyata bukan cuma saya yg beranggapan ceres spread lebih makyos dr nutella

Anonim 3 Maret 2017 pukul 07.29  

Yang komen mungkin salesnya ceres sama nuttela ya hahaha....kocak...

Unknown 7 April 2017 pukul 18.06  

lagi penasaran sama nutella dan ceres double hezelnut. ketemu blog ini jadi makin bingung.
lagi pake mamasuka made in holland enak juga... tapi masih penasaran pengin coba nutella atau ceres .. kasih input please

Anonim 27 Agustus 2017 pukul 19.46  

Colatta murah dan enaaak..Enakan colatta drpd nutella, versi lidah saya

Jessee 1 September 2017 pukul 23.16  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim 30 September 2017 pukul 18.30  

Ovomaltine enak jg lho

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008