Minggu, 12 Juli 2015

(Review) Pengalaman buruk dengan Acer One 10

Memiliki laptop kecil/ netbook untuk menunjang hobi menulis adalah salah satu impian gw. Karena selama ini gw merasa sedikit kurang nyaman menulis dengan laptop besar. Selain itu gw juga pengen laptop ini bisa dibawa kemana saja dengan mudah dan ga ngeberatin sehingga gw bisa nulis dimana saja dan kapan saja.

Sudah ada beberapa pilihan model dan merk yang gw lirik. Asus, Lenovo, Toshiba, Macbook etc. Mereka punya varian netbook dengan ukuran layar 10 inch, ukuran yang sesuai dengan yang gw cari.

2 Mei 2015, adalah tanggal dimana gw memutuskan untuk mencari langsung di toko. Hari itu di Samarinda gw berkunjung ke salah satu toko laptop yang cukup terkenal, posisinya ada di Jl. Danau Toba. Disana gw hanya menemukan merk Acer yang memiliki varian layar 10 inch. Salah satunya adalah model yang baru keluar: Acer One 10.



Singkatnya, model yang satu ini buat gw langsung jatuh cinta. Bagaimana tidak? kecil, layar lepas-able untuk jadi tablet, layar sentuh, charger model micro-USB dll. Dan akhirnya gw memutuskan untuk membeli satu. Setelah cek barangnya, semua kondisi oke, bayar dan langsung pulang dengan hati gembira dan riang tidak sabar untuk segera 'memainkan' mainan baru ini.

3 hari kemudian, atau setelah 2 kali pemakaian, hal aneh mulai terjadi. Hal yang membuat gw kecewa: Barang ini tidak bisa di-charge. Icon battery pada layar tidak menunjukkan adanya icon 'colokan' yang biasanya muncul. Masalah icon saja? rasanya tidak, karena persen batere terus turun dan turun. Masalah charger? tidak juga, karena charger bekerja baik untuk nge-charge Hape dan power bank. Artinya masalahnya ada di dalam laptopnya. Saat gw menyadari itu, Acer One 10 sudah mati dan tidak bisa nyala lagi.

Gw baru bisa bawa laptop ini ke salah satu service provider Acer di Samarinda setelah satu bulan kemudian. Ini karena gw tinggal di pedalaman, 4 jam perjalanan darat ke utara. Dan masalah waktu libur juga. Selama satu bulan itu laptop tersebut tidak bisa digunakan (mati total).

Salah satu petugas disana mengatakan bahwa masalahnya kemungkinan besar ada di mother board dan hanya bisa diperbaiki di Jakarta dengan pembebanan biaya ongkir IDR 150,000.

WHATT?!?! masalah motherboard di barang baru?? perbaikannya di Jakarta?? Seratus lima puluh rebu????

Gw ga bisa apa-apa selain menyetujui untuk dilakukan perbaikan segera. Ngelus dada pun ga kepikiran saking kaget dan kecewanya.

"Waktu perbaikannya sekitar 2 minggu mas, nanti saya hubungi kalau barang sudah ready disini", kata petugasnya. Oke deh mas, ditunggu saja.




Sesuai janjinya, 2 minggu kemudian datang sms yang mengabari bahwa laptop gw udah ready. Namun lagi-lagi karena masalah waktu untuk bisa ke Samarinda yang tidak ada, gw baru bisa mengambil laptop tersebut 2 minggu kemudian, 1 bulan setelah gw menyerahkan laptop tersebut untuk diperbaiki.

Saat pengambilan, si petugas yang sama menunjukkan kalau laptop sudah bisa di-charge. Icon 'colokan' sudah muncul dan persen batere menunjukkan adanya kenaikan. DONE!! meski rasa kecewa masih ada, gw tetap bersyukur sambil berharap masalah ini ga muncul-muncul lagi kedepannya.

Namun harapan hanyalah harapan, 2 hari kemudian masalah muncul. Bukan masalah yang sama dengan urusan charger-nya. Tapi masalah baru!!

ADA GARIS HORIZONTAL DEAD PIXEL MEMANJANG DI SEPANJANG LAYAR!!!

Awalnya garis cuman 3 biji, sampai tulisan ini dibuat garisnya sudah bertambah jadi 5. LIMA!!

L-I-M-A....FIVEEEE!!!!



Ada apa dengan ini barang?? perasaan baru kali ini beli laptop yang masalahnya langsung muncul di awal-awal penggunaan baru...

Complain ke Facebooknya Acer, hanya bisa dijawab dengan permohonan maaf dan masukan untuk mengirimkan barangnya ke Service Centre kembali. Haduh, 150 rebu lagi dong? dan ga ada jaminan gw bakal ga bayar 150rebu untuk selanjut-lanjutnya.

Entah apa yang bisa gw lakuin sekarang selain pakai aja dulu, manatau garisnya ilang sendiri. Meski kepikiran untuk memperjuangkan agar Acer mau mengganti dengan unit baru. Karena gw ada baca satu postingan salah satu pengguna yang Acer One 10-nya diganti dengan unit baru (tapi belum tau karena masalah apa).


Update:
(Oktober 2015) Setelah diservice untuk yang kedua kalinya, sekarang ni barang udah aman sentosa. Cuman kadang kalau ngecas, hardisk kadang suka reconnect...


247 komentar:

Unknown 6 September 2015 pukul 04.47  

Mengalami juga hal yang sama. Kenapa ya acer kok blunder begini.

Unknown 6 September 2015 pukul 04.48  

Mengalami juga hal yang sama. Kenapa ya acer kok blunder begini.

Unknown 10 September 2015 pukul 16.52  

Sama,, sbnernya sdh mulai curiga di awal2.. Baca postingan ini jd serasa punya temen... Mungkin kalau yg complain bnyk lbih ditanggapi

Anonim 16 September 2015 pukul 11.29  

sama ni problemnya, beli 2 unit untuk kantor JY... pemakaian 2 minggu, satu tumbang ga isa di charge

Tommy 16 September 2015 pukul 15.23  

Produk gagal ini sepertinya... saya sudah dua kali diperbaiki di service center, jadi kalau ditotal ya unit ini lebih lama ada di service center daripada di rumah. Perbaikan pertama ganti mainboard, perbaikan kedua ganti baterai. Masalah selesai? Tidak saudara-saudara... karena unit ini tetap tidak bisa di-charge. Penyesalan tiada akhir beli produk Acer...

Unknown 25 September 2015 pukul 11.38  

sama saya juga kemarin habis ganti motherboard, kebetulan lokasi di jakarta gak kena charge, sekarang problemnya klo copy dari hdd ex ke hdd acer one 10 suka putus di tengah jalan.. luar biasalah ini produk

Unknown 2 Oktober 2015 pukul 20.38  

sama gan ni bari saja saya dapat masalah persis seperti diatas memang ni barang produk gagal kali ye....

viral 14 Oktober 2015 pukul 21.36  

samaaa...kapok beli acer ...charger bermasalah..gak mau ngecharge..indikator chargernya gak muncul...! kapok...

Z. 17 Oktober 2015 pukul 08.00  

Kena juga, ngk bisa ngecas. Baru mau dibawa ke service center.

Unknown 23 Oktober 2015 pukul 11.13  

kasus sama..saya juga baru beli 2 miggu ga bisa charger...kyknya produk gagallllll

Unknown 24 Oktober 2015 pukul 23.29  

sama nih. problemnya sama

Unknown 25 Oktober 2015 pukul 05.08  

Sama gan baru swminggu beli, ngeblank--

Unknown 29 Oktober 2015 pukul 16.23  

sama... beberapa kali juga punya sy ngebleng. yg keliatan cuma panahnya aj. charging nya bermasalah. sementara dicanibalisasi. kurang bandel mesinnya

Unknown 31 Oktober 2015 pukul 15.14  

baru 2 hari pake juga, hardisk lepas sendiri..
cacat gan..
apa yg diperbuat acer ini?? Parah bgt..

Unknown 2 November 2015 pukul 19.50  

hahahaiha gw baru beli nihhh,,ternyata sama gk bs cas,gw ampe biingung nih kan NEW broooo
hahaha ACER, Awas Cepat Rusak

stanleecute 3 November 2015 pukul 21.29  

sialannnnn....sama juga, acer aspre one 10 saya baru sayabeli tanggal 29 Okt 2015, udah saya cas full, kemudian saya pake buat nonton film, tersisa batere 20 %, kemudian saya matikan, saya cas dalam kondisi mati...pas dihidupkan, nie barang tidak mau nyala, sampai detik ini....rugi besar beli barang ini.....

Unknown 5 November 2015 pukul 20.10  

Masalahku juga persis! Pokoknya banyak banget penyakitnya ini barang.
Kerjaanku jadi nggak becus.
Menyesal aku beli produk acer ini.CACAT! :'(

Unknown 6 November 2015 pukul 21.29  

eh iya gan. punya kaka saya tadinya sy cuman mau nambah ram doang ama ganti os eh malah layarnya bared2 dead pixel dimana2 keyboard matot. posisi acer aspire one. stlah kjadian itu buat bhan pnglaman saya aja , dan gaenak ama kaka

Unknown 7 November 2015 pukul 02.18  

lepi one 10 saya jugaak... baru seminggu beli dah ga mau dicharge.... huhuhuuuu....

Dian Cahya 8 November 2015 pukul 16.06  

Saya juga sama, mati total tdk bisa di cas. Pdhl waktu itu baru beli 1 bulan. Kayaknya betul ACER = AWAS CEPAT RUSAKšŸ˜­

perhiasan batu kalimantan 9 November 2015 pukul 22.07  

sama....punya sy juga.... di layar nya muncul garis2 vertikal

ds-storee 10 November 2015 pukul 19.19  

Keyboard banyak eroro, touchpad berantakan!!

Unknown 10 November 2015 pukul 19.38  

Saya baru beli 1 hari dah mati total.gk bisa di charge ....berantem sama pihak toko nya yg gak mau bertanggung jawab..

Unknown 10 November 2015 pukul 19.39  

Saya baru beli 1 hari dah mati total.gk bisa di charge ....berantem sama pihak toko nya yg gak mau bertanggung jawab..

Unknown 12 November 2015 pukul 00.33  

Saya baru pake 1 Bulan, NGADAATTTTT GA BISA DI CHARGER !!!
Shiittddddd

krontekcjr 12 November 2015 pukul 17.01  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
krontekcjr 12 November 2015 pukul 17.02  

Waduh sepertinya Acer one 10 saya mulai kejangkit ga bisa di cas persentase nya turun terus padahal sambil di cas, klo dari awal awal hdd nya sering tiba2 ga kebaca. Jadi harus bongkar pasang biar kebaca lagi. kacau nie acer one 10

Unknown 18 November 2015 pukul 04.19  

Sama punya saya juga tidak bisa dicharge,,, hadew pusingnya.seharusnya pihak acer sudah harus menarik produk ini dari peredaran.biaar gaak merugikan konsumen.rencananya setelah saya service saya mau gadai atau jual lagi saja

Unknown 18 November 2015 pukul 15.55  

sama gan yang aku juga ngalami hal seperti itu, seharusnya pihak acer ganti rugi kalau acer one 10 prudok gagal

Vandi 21 November 2015 pukul 21.33  

Ternyata memang cacat ya.. punya ane juga sudah pernah mati total dan gak bisa hidup.. setelah diservice malah diinstal baru.. masalah chars juga kok dichars bukannya naik batreinya malah turun.. :(

Masla 23 November 2015 pukul 01.02  

Wew... malam ini saya baru pertama kali ngecharge dan gak ada tanda2 nambah daya..

ketut sudarmayadi 25 November 2015 pukul 17.45  

Waduh sama mas broo...acer one 10 sy jg gk bs dihidupin padahal sy cas dari kemarem...

krontekcjr 26 November 2015 pukul 11.11  

Coba di cas nya pake casan hp biasa, kayanya casan acer bermasalah juga, skrng ane cas pake casan hp, sama OS nya upgrade ke win 10 vƩrsi terbaru, aga mending batrenya bisa di cas lg.

Unknown 26 November 2015 pukul 23.56  

Sama bro saya juga ngalamin hal yg sama nih, blacklist deh produk acer, ga lagj2 cadi acer.

Unknown 26 November 2015 pukul 23.56  

Sama bro saya juga ngalamin hal yg sama nih, blacklist deh produk acer, ga lagj2 cadi acer.

coretan-coretanku 27 November 2015 pukul 05.56  

Kejadin yang sama bro, baru 2 minggu belinya. Habis di pakai nonton, kmudian di matiin dan charger, namun wktu saya nyalain kembali sudah mati total... Not recomended dech buat product acer.

coretan-coretanku 27 November 2015 pukul 05.56  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 30 November 2015 pukul 22.46  

ACER, Awas Cepat Rusak. ,. omak,.. kenapa kek gini ya.,.,.

Unknown 3 Desember 2015 pukul 21.48  

Acer one 10 saya sukses mati gak mau ngecas.. makasih Acer, saya ada deadline untuk besok! jgn beli produk ini, cacat produksi!!

Unknown 4 Desember 2015 pukul 00.50  

Aduh... Senasib nich.. Trus gimana solusinya....

Unknown 5 Desember 2015 pukul 22.27  

Punya gua enggak kok udah berminggu-minggu gak kenapa-napa

Unknown 6 Desember 2015 pukul 11.55  

sama nih dah bisa charge lagi..sampai akhirnya mati....turut berduka.

Unknown 6 Desember 2015 pukul 11.56  

sama nih dah bisa charge lagi..sampai akhirnya mati....turut berduka.

Unknown 6 Desember 2015 pukul 11.56  

sama nih gak bisa charge lagi..sampai akhirnya mati....turut berduka.

Unknown 6 Desember 2015 pukul 11.57  

sama nih gak bisa charge lagi..sampai akhirnya mati....turut berduka.

Unknown 7 Desember 2015 pukul 09.28  

Pas dibawa ke service center,tokonya gak mau nerima....

Anonim 9 Desember 2015 pukul 20.26  

Sedikit tips aja. Belum pnya sih, tapi setelah ditelusuri (dari temen2 yang pake ini prodak), jgn cas pake keyboard. Casnya pisah. Soal na keyboard na nyerap daya. Itu bisa jadi dead pixel di layar n gk mau cas. Cas bakal lama krn keyboard itu nyerep daya. (dpt dr smbr lain k*ask*s). Gitu aja. HEHEHE

Unknown 26 Desember 2015 pukul 19.47  

acer one 10 edannn produk gagal

Cdra 27 Desember 2015 pukul 22.57  

Complain barang di indonesia? ...produk sampah mau di complain..bikin hypertensi ...

Unknown 28 Desember 2015 pukul 19.06  

barusan punya ane juga ga bisa ngecharge, trus ane coba restart. karna batre udah sekarat akhirnya mati, tapi ane coba charge keadaan mati ane tinggal sebentar mau lagi ngecharge, ane beli udah lebih dari sebulan dan alhamdulillah bisa bener sendiri hehehehe

Anonim 28 Desember 2015 pukul 19.51  

senasib gan, ane udah tiga kali masuk acer center. pertama batre ga ngecharge , kedua dock keyboard rusak, ketiga waktu dipakai mati mati sendiri gitu akhirnya ganti mother board, sekarang barusan banget malah gamau di charge. untung masih garansi. coba kalau udah ga garansi. gimana nasib nya coba :( kepikiran buat jual tapi kayaknya ga laku :(

elmas 30 Desember 2015 pukul 00.25  

Acer emang hebat tampilan keren tampang cakep tapi barang bobrok baru sebulan barang dipake tiba2 mati total dan tidak mau ngecharge lgi, matol tol tol, jamgan beli acer ntar nyesel

Anonim 4 Januari 2016 pukul 19.54  

Kali ini saya yg kena masalah dengan Acer One 10. Baru 4 bulan pake keyboardnya ngadat ngak bisa connect. Ini PRODUK GAGAL. Acer = Awas Cepet Rusak ternyata terbukti.

Unknown 5 Januari 2016 pukul 14.29  

Masalah dengan acer one 10 yang aku beli agustus, sekarang juga sering bikin pusing kepalaku. g bisa ngecas. gmn nich......? padahal chargernya dipakai ngecas hp bisa tuh......

Anonim 5 Januari 2016 pukul 14.30  

Sy juga kecewa dgn AWAS CEPAT RUSAK...Nasib sama dgn ACER ONE 10 saya..
Tips dr sy.. COMPLAIN habis2an 1500155..sy ngamuk2 dan sy maki2 tuch...3 kali dibetulin service centre...akhirnya skrg udh bagus...mdh2an awet...
Kita hrs TEGAS dan kita MAKI2 aja..masak laptop baru dua hari beli dah rusak....

Yudi Kustiana 7 Januari 2016 pukul 05.04  

Sama.....lagi kerja di luar kota.....kayanya Acer One 10 s100x, makanya s100x artinya salah 100 kali saat pembuatan...produk gagal....smoga pihak acer menyadari....barang ini ditarik dipasaran

fahmi anugrah 11 Januari 2016 pukul 22.14  

Udah hampir 8 bulan pake acer one 10 saya ga separah temen2 di atas.. Masalah yang saya hadapi mengenai laptop ini dari awal adalah.. Ketika saya gunakan di pangkuan kedua paha saya yang hangat, lalu saya sedikit bergerak atau memperbaiki kemiringan layar terhadap sudut pandang saya.. Terjadi pemutusan sepihak antara hardisk dan pc.. Lalu muncul my computer dan hardisk yang baru terpasang lagi.. Lalu terputus kembali dan.. Ah sudahlah. Saya memutuskan untuk push up 10x tiap itu terjadi. Dan apa yang terjadi? Kedua otot bisep dan trisep,bahu,dan dada saya membesar bagaikan binaraga dalam waktu singkat.. Saya harap .. Ah sudahlah. Saya menyerah.

HR.Cendikia 12 Januari 2016 pukul 05.33  

Berapa lama biasanya waktu perbaikannya kalau di bwa ke Cs soalnya rencana saya jga mw bawa masalah sama tapi takut waktu perbaikannya lama banget ???

HR.Cendikia 12 Januari 2016 pukul 05.36  

Numpang nanya, biasanya berapa lama waktunya di perbaiki di cs klw mati total acer one ten krena rencna bwa tpi kwatir lama kerjanya ???

HR.Cendikia 12 Januari 2016 pukul 05.41  

Biasanya berapa lama waktu perbaikannya klw dibawa ke sc krena perbaikan nb.nya mati total ???

Unknown 12 Januari 2016 pukul 22.31  

Hadihhh... kena juga ane penyakit si wanten ini... docking hard disk n keyboard ga kedetect. Sdh beberapa bln ini muncul gejala kaya bro fahmi anugrah, tiba2 diskonek, direstart ato docking dilepas tancep lagi, bisa konek.. lha brsan sdh gabs konek lg dgn berbagai macam cara.. pdhl data2 penting kerjaan yg deadline besok ada dlm hardisk dockingnya.. hellooooo acer boy, gimana nihh ngambil datanya..
Aseemm tenaaannnn....

budy.syahfutra 18 Januari 2016 pukul 00.00  

Ku pikir cm gw yg kurang beruntung menggunakan Acer one 10..
Ternyata banyak jg ya.!!
Kalo yg gw alamin itu:
-carger kadang masuk kadang enggak(banyak enggaknya)
-tombol power cm berfungsi untuk menghidupkan
-camera blank hitam
-hdd putus nyambung
-kybord rusak di semua bagian tombol numlook/numpad..
-layar ½terang ½lg redup..

budy.syahfutra 18 Januari 2016 pukul 00.07  

Ku pikir cm gw yg kurang beruntung menggunakan Acer one 10..
Ternyata banyak jg ya.!!
Kalo yg gw alamin itu:
-carger kadang masuk kadang enggak(banyak enggaknya)
-tombol power cm berfungsi untuk menghidupkan
-camera blank hitam
-hdd putus nyambung
-kybord rusak di semua bagian tombol numlook/numpad..
-layar ½terang ½lg redup..

Red_Zoner 23 Januari 2016 pukul 00.26  

Setelah membaca komen diatas.. Saya tambah sedih dan menyesal membeli produk ini.. Baru skitar 4 bulanan dimana dock dan pc sering putus semena-mena dan skarang mati total.. Ga secanggih review di pasarkan.. Ampun dah ga lagi bli ni merk..šŸ‘Ž

Anonim 23 Januari 2016 pukul 01.54  

Gw senasib sama aganwan dan aganwati sekalian. terutama yang HDD putus nyambung itu. Alhasil gw pun berkesimpulan buat yang mau beli produk ini

1. Jangan jadikan produk ini sebagai pengganti laptop yang ada. Dicolokin USB DVD-Rom aja ga kuat, HDD external juga suka eject sendiri. Cocoknya dijadiin client computer. Jadi kalo yang dirumah udah ada PC/Laptop yang standar, silakan share DVD drive atau printer atau USB drive agan sekalian untuk diakses lewat Wifi oleh Acer One 10.

2. Klo garansi uda abis, gw mau copot aja HDD 500Gb yg ada di dalem keyboardnya itu. Ngeselin banget sering eject, takutnya rusak. Drpd rusak duluan mendingan tar dicopot aja buat dijadiin external HDD. Lumayan tuh HDD aja sekarang ga boleh 500rebuan.

3. Daripada pake HDD yg didalem keyboard, mendingan pake microsd yg lagi nganggur aja buat storage. Lebih stabil.

Singkat kata, produk ini masih better daripada iPad/Tablet Android untuk urusan sekedar tablet mobile aja. Sebagai laptop dia gagal total. Jadi ya itu aja opini dari saya gan. Masih ada nilai positifnya produk ini, salah satunya gw bisa jadiin dia buat monitor vertical. Colok USB keyboard lalu berdiriin display nya, jadi deh.

Unknown 23 Januari 2016 pukul 18.40  

laaaah, sama. saya udah pake Acer Aspire One 10 dari februari dan langsung dibawa kuliah ke semarang, dan ternyata gak lama setelah itu charger saya rusak, akhirnya pake chargeran hp! gak berenti sampe disitu, chargernya gak bisa continue, jadi kalo mau charger ya harus dimatiin dulu deh laptopnya baru bisa ngecarge full. kalo sambil nyala gak bisa (tanda charger nyala, tapi dayanya turun terus).
masalah lain, 500Gbnya kadang disconnect kalo batere mau abis, kadang jg error keyboard gak mau diketik (akhirnya lepas pasang layar dulu).
kameranya jg jelek.

gak pernah bawa ke service center, soalnya kartu garansi dirumah, dan kemungkinan keselip-selip (waktu saya balik ke semarang gak lama setelah itu keluarga saya pindah rumah).

Sedih rasanya, ini laptop pertama saya kuliah, tapi colokan buat ke LCD Projector aja gak ada (untuk presentasi)...

Anonim 24 Januari 2016 pukul 02.46  

@Fitri
klo buat projector mustinya sejak awal uda tau dong kan One 10 ga ada colokan VGA nya. Kalo beli diliatin lebih teliti dulu mbak.

anyway saya termasuk yg beruntung layar sama chargernya gapapa sampe sekarang (udah 7 bulan lebih). Cuman itu aja sih yang ngeselin. HDDnya suka eject sendiri, keyboardnya juga tiba-tiba mati. Klo ada yg pernah buka keyboardnya buat diambil HDDnya tolong bagiin caranya dunk.

Unknown 27 Januari 2016 pukul 23.16  

Acer One 10 ane jg sama g bsa dcharger, padahal baru bbrp bulan dipakenya :'(

Raja Batik 28 Januari 2016 pukul 21.00  

Nasib Sama...
Ini Baru Pulang Dari Service Center Karena Matot, Motherboard.nya Kena dan Udah Diganti Baru (Service Center)Kena Biaya Pengiriman 50rb...

Tapi Ternyata Masalah Tidak Berhenti Di Situ, Ini ROTASI LAYAR OTOMATIS.nya Kok Nggak Bisa Lagi...? Apa Gua Yang GapTek Ya Gan...Tolongin Dong...Belum Nemu Ni Udah Muter-muter Di Google Buat Ngembaliin Otomatis Rotation Layar

Unknown 3 Februari 2016 pukul 06.53  

buset rame juga ye yg ngeluh sama ini barang, gue jg pagi" bokap ketok pintu kamar bilang kalu acer one 10 yg biasa dia pake, ga mau nyala lgi, katanya udah di cas seharian tp masih ga mau nyala. mana kita jg ga tau kalu dicharge kondisi mati itu masuk ap ngak?? ini ane mau bawak ke acer center service nya,

fuad coker 3 Februari 2016 pukul 22.32  

mau nulis apa ya? sudah terwakili semua keluhannya

Anonim 4 Februari 2016 pukul 11.16  

Sama nih.. Parah...
Klo nge-cas dlm keadaan off gak bakal tau udah full atau blum batrenya, gak ada indikatornyo. Keyboard sring macet.
Ah.. Udah terwakili deh apa yg saya alami pake acer one 10.

Unknown 4 Februari 2016 pukul 18.09  

7 dari 15 leptop yang ada mengalami hal yg serupa....

Unknown 5 Februari 2016 pukul 02.07  

Acer One 10 tidak bisa rotasi layar setelah update ke window 10..tile scroll juga arah atas bawah bukan kiri kanan.. tile sebagian tidak bisa dibuka termasuk window store

Unknown 6 Februari 2016 pukul 19.32  

edannnn
problemnya sama persis
tapi uniknya disaya,, ngecas keadaan nyala ngga penuh-penuh
dalam keadaan "off" malah ngga nge-charge sama sekali... ini baru bbrp minggu keluar dari service centre, yang pertama mati total..
tobat pake one 10, mesti cari laptop standar aja..
thanks bos sharing pengalamannya

Anonim 12 Februari 2016 pukul 13.22  

saya juga mengalami beberapa masalah di atas, dalam hal ini saya ada satu masalah tambahan, windows tidak mau teraktivasi setelah di recovery Ulang..

Unknown 14 Februari 2016 pukul 01.09  

Saya jg punya pengalaman yg sama dengan Bapak2 diatas, hanya saja saya beli Laptop tsb br 3 hr sengaja saya bawa ke daerah untuk kerja mengkonsul modem dan perangkat komunikasi lainnya, alangkah kecewanya dimana daerah yg saya kunjungi terpencil dan hanya satu satunya alat kerja yg saya andalkan mati total, awalnya tdk mau charge kemudian batery habis dan tdk berfungsi sam sekali, alat charging berfungsi baik karena saya colokka ke device lain hidup berarti laptonya yg tdk tidak baik, pertanyaan saya apakah merk Acer ini sdh punya Lisensi SNI atau nembak, sayang sekali perusahaan dengan nama lama tapi pembuatnya bodoh

Anonim 15 Februari 2016 pukul 21.46  

Gagal beli deh kayaknya, ngeri2 sedap baca komen rekan2....

jalu 22 Februari 2016 pukul 12.31  

beli buat kantor juga, bisa jadi temuan ni produk baru datang aja udh rusak, kasian buat pengadaannya dikira beli barang second

Unknown 28 Februari 2016 pukul 15.04  

Payah ni acer 0ne 10 kayaknya produk gagal mestinya acer ganti rugi. Dari mulai beli belum pernah pake karena battrey ngga bisa ngecas. saya udah service tetap aja....

Hamba Tuhan 2 Maret 2016 pukul 01.42  

samaaaaaa gak bisa carger kawanku,,,,,,,,,RUGI BERATTTTTTTTTTTTTTTTTTT ...

vifhary 4 Maret 2016 pukul 06.16  

Saya punya dan saya nggak ada masalah dengan Acer 1-10 (kira2 pake dah 6 bulan)

Anonim 4 Maret 2016 pukul 23.39  

Ane beli 2 dan nasibnya sama. Katanya ongkir dari Papua ke Jakarta 300 ribu. Padahl masih garansi. Payah sih ama kualitas Alat CEpat Rusak..

Unknown 6 Maret 2016 pukul 23.03  

saya punya masalah yg sama.. meski baru bwli 1.5 bulan yg lalu... kecewa teramat sangat.. bsk rencana mau saya bawa ke seevis centeee

Anonim 9 Maret 2016 pukul 23.01  

Cameranya ga ke detect. Apa saya ga bisa pakenya?

masjawa 10 Maret 2016 pukul 11.15  

IDEM!!

Ony Seven 12 Maret 2016 pukul 09.14  

G Jadi beli dah....Tq buat agan agan atas reviewnya, jadi berpikir mencari opsi lain...,

Anonim 15 Maret 2016 pukul 14.39  

sm dong gw beli tiga bulan kemudian matot..... bawa ke service centrenya... kynya cuma ganti sofware aja... tp berulah lagi skr kadang kadang netbooknya gak bisa dimatiin... pusing..!!!

Unknown 15 Maret 2016 pukul 16.14  

sama aku jg punya acer aspire one. kgk mau nyala sama sekali. tapi kalo notebook di taruh alias di diamin 1 minggu . baru di pencet tombol power baru bisa nyala paling dua hari.. pokoknya gitu trs menerus... mang betul kata temen2 kalo merk ACER singkatanya Anyar Cepet Rusak

deenmerch 16 Maret 2016 pukul 21.52  

wah, banyak juga yang punya pengalaman buruk bareng acer. termasuk saya... layar separo garis-garis dan bagian belakangnya panas.

Unknown 17 Maret 2016 pukul 00.51  

Kenapa ya kadang kadang docking-nya suka ga kedetect ?adakah yg punya solusinya?

joedha 23 Maret 2016 pukul 23.25  

Menurut saya acer one 10 ini produk bagus.... loh... buktinya punya saya butuh waktu 3 hari untuk matot... sampai sekarang di hari ke 7 kayanya sudah wafat dengan tenang... karena tidak bunyi dan tidak keluar cahaya... pokoknya acer is the bles..ek.. gugat aja ke lembaga perlindungan konsumen

Anonim 25 Maret 2016 pukul 18.38  

gilaaaa baru make acer 10. 5 hari ni laptop dah rada2 banget... gak mau nyala dan suka nge hang kalo do restart, mana cuman satu tombol power jadi gabisa diapa2in lagi... cara hidupin ni laptop secara manual gimana ya? pake tombol power gak ngaruh alias suka nge hang

Unknown 5 April 2016 pukul 20.16  

Adu acer one 10 ane gak bisa idup padahal baru habis dicas,pertama bisa idup,nunggu loding tiba" mati terus gak bisa di idupin,padahal gak nyampek 1bulan masih,gmn ni?

Unknown 5 April 2016 pukul 20.18  

Adu acer one 10 ane gak bisa idup padahal baru habis dicas,pertama bisa idup,nunggu loding tiba" mati terus gak bisa di idupin,padahal gak nyampek 1bulan masih,gmn ni?

Unknown 5 April 2016 pukul 20.18  

Adu acer one 10 ane gak bisa idup padahal baru habis dicas,pertama bisa idup,nunggu loding tiba" mati terus gak bisa di idupin,padahal gak nyampek 1bulan masih,gmn ni?

Unknown 9 April 2016 pukul 21.51  

dulu saya juga gitu, udah dicharger seharian tapi cuma keisi 30%. katanya coba kalo di charger, dijadiin tab dulu. ya....ternyata keisi penuh. trus sekarang, abis dicharger mau disatuin sama keyboardnya gabisa. tersenyum lebar

ardiantama 16 April 2016 pukul 18.04  

PILIH TU ASUS KAWAN-KAWAN SEKALIAN..LEBIH BANDEL..PUNYA SAYA UDAH 5TAHUN ASUS EEPC 1201N INTEL ATOM+NVIDIA ION.

ardiantama 16 April 2016 pukul 18.06  

PILIH TU ASUS KAWAN-KAWAN SEKALIAN..LEBIH BANDEL..PUNYA SAYA UDAH 5TAHUN ASUS EEPC 1201N INTEL ATOM+NVIDIA ION.

nina.ndws 17 April 2016 pukul 12.48  

aduuh gak jadi beli deh. ngeri jugaa bacanya šŸ˜‘

Dd 18 April 2016 pukul 17.10  

haha, nyesal telat baca situs ini, sama kasusnya... :D Lol

sekarang mah tinggal menikmati penderitaan ajah... XD

sekedar saran, pas dicharge jgan pakai docking, saya bru 2 pekan beli, tadi barusan ga mau nge charge, saya lepas docking nya dan tunggu 3 menit bru mau nge charge...

Al 18 April 2016 pukul 17.39  

Acer One 10 Banned dilist ane

Anonim 19 April 2016 pukul 08.00  

Baru td mlm beli, pas sampe rumah udh matot gk bisa nyala sama sekali rugiiii berat

darmaone 21 April 2016 pukul 08.31  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
darmaone 21 April 2016 pukul 08.38  

tips gan yang gak bisa ngecas, baterai dibawah 5%.
lepas dari dock keyboard dulu. colok charger tunggu beberapa menit. kemudia tekan tahan tombol windows dan tombol power secara bersamaan. semoga lambang acer muncul dan kembali normal :)

dimasAKD 26 April 2016 pukul 22.36  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dimasAKD 26 April 2016 pukul 22.38  

Serem bacanya...untung g jadi beli

dimasahmadi.tk

Patani 26 April 2016 pukul 23.22  

Kayanya nasib gw sama nih..... Kacau....., usahe ah moga aja si ganti unit baru, tp kalau eror lagi gimana ?, kita rame" ke Acer aja yu.

Patani 26 April 2016 pukul 23.42  

Bener hurung deui kang, hatur nuhun pisan Kang,
Isukan mah rek di tukar tambahkeun we,

Unknown 27 April 2016 pukul 21.20  

Parah bru pke 2 hari udh mati total dan gak mau ngisi batrenya....nyesel gak dgr omongan orang tua...gmn nie yg punya info mhon bantuannya

Unknown 27 April 2016 pukul 21.26  

Parah bru pke 2 hari udh mati total dan gak mau ngisi batrenya....nyesel gak dgr omongan orang tua...gmn nie yg punya info mhon bantuannya

Roe 1 Mei 2016 pukul 20.13  

Sama bro,acer one 10 Gue juga keyboard ya error,ha bs dipakai,,,Ada pemberitauan klo tombol ctrl ter tekan terus,,,Ada solusi ga gan ?

Anonim 2 Mei 2016 pukul 18.28  

Lah...yang ini gambarnya nggak ada. Dicharger nggak bisa. Di idupin nggak bisa. Woww... Pantesan gue cuman mimpi...hahahaahha.

Unknown 3 Mei 2016 pukul 06.18  

kemaren masih bisa dinyalain, eh sekarang gak bisa nyala

Unknown 4 Mei 2016 pukul 23.35  

Setuju

Unknown 4 Mei 2016 pukul 23.35  

Setuju

Unknown 4 Mei 2016 pukul 23.43  

Hati2 service center nya. Laptop saya mainboardnya rusak disuruh nunggu sebulan tapi malah 2 bln, dan ternyta tdk bisa dibenarin. Setelah saya bawa service keluar ternya prosesor saya yg harusnya I5 menjadi dual core. Dan saya complain disuruh nunggu seminggu, seperti biasa ngaret2 trs sampai 3 minggu saya paksa minta kbr hari ini jg, eh malah sayanya di introgasi dan ujung2nya tdk mau tanggung :(, kalau ud byk kasus gini kayanya perlu ngadu ke YLKI ne

Unknown 4 Mei 2016 pukul 23.43  

Hati2 service center nya. Laptop saya mainboardnya rusak disuruh nunggu sebulan tapi malah 2 bln, dan ternyta tdk bisa dibenarin. Setelah saya bawa service keluar ternya prosesor saya yg harusnya I5 menjadi dual core. Dan saya complain disuruh nunggu seminggu, seperti biasa ngaret2 trs sampai 3 minggu saya paksa minta kbr hari ini jg, eh malah sayanya di introgasi dan ujung2nya tdk mau tanggung :(, kalau ud byk kasus gini kayanya perlu ngadu ke YLKI ne

Anonim 6 Mei 2016 pukul 19.25  

Sama kykny tmn2...
Mmg tdk salah ACER, Amat CEpat Rusak...
Yg kacau lg, pkrjaan trpksa trlantar gara2 mslh2 itu krna data yg kt butuhkn tdk bs diakses...

Unknown 8 Mei 2016 pukul 12.35  

Kebetulan acer type one10 gagal produk, mgkin pas lagi rakit robotnya blm ganti oli, jd sirobot jadi asala kerja.
Bukan berarti smua produk acer bermasalah, hahahahahh

Woyoo 11 Mei 2016 pukul 20.53  

Dalam 2 bulan bisa 3 kali Rawat Inap Gawat Darurat.
Usaha jadi Acer-aceran karena yang bikin PelAcer.
Baterai odong2, Power tidak stabil, masuk flashdisk tada, reject sendiri, Vent kaga ada klo panas power banting, Win 8 nya backup data win 10 utk update, klo udah di win 10, cuma bisa install media player classsic buat nontn BKPcer. Gagal total, mati total, Iblis kaulah PelAcer..

cahprayan 15 Mei 2016 pukul 07.47  

ahay emang odong2 ni laptop...abang ane beliin ni barang buat ngetik, lama2 keyboard fisik g respon, trus make keyboard virtual sama aja.. udah reset os g ngaruh, fix yg rusak hardware keknya...males ke acercenter, kena 150rb mulu palingan juga

Ria 16 Mei 2016 pukul 13.22  

Ane jg gt, punyaku mati gak mau nyala sama sekali. Dcas ga ngaruh. Payah!!

dendisuhendi 18 Mei 2016 pukul 10.50  

Punya temen saya juga matot tiba2,ga mau dicharge..

choyy 19 Mei 2016 pukul 02.24  

Punya ane jga baru 4 hari udah matot... nyesel beli produk ini... acer payah dah

Unknown 24 Mei 2016 pukul 13.31  

Telat ketemu website ini.. sdh keburu beli awal thn.. yup.. hmpir mirip pengalamannya.. kalo ngecharge ga ada indikasi batre keisi.. dan lamaaa bgt penuhnya..kalo btre di bwh 5% dan dicharge,laptop ga ba dinyalain..
Lagi dipake ngetik, bisa tiba2 ngelag/hang.. dan kursornya ilang..
Better you think twice before buy it !

Unknown 24 Mei 2016 pukul 13.43  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gandara 26 Mei 2016 pukul 00.09  

Sama nih. Kl bisa acer ngadain penarikan barang trs acer one 10 nya diganti dg produk br ktnya br keluar tuh one 10 new. Atau ganti uang. Sangat kecewa. Semoga pihak acer ambil tindakan baik buat customernya ini!

Unknown 30 Mei 2016 pukul 06.45  

Yah, ternyata banyak teman senasib dan seperjuangan, beli On line, katanya bagus, pas diterima susah nyala, nyala sebentar, pas di restart ga mau hidup lagi alias mati total. dibawa ke service katanya harus ganti Motherboard, harganya wooow 2 Jt. Kalo diganti saya berarti belinya jadi 5 juta lebih dong, dan tidak ada jaminan bagus. Kayaknya bener nih acer one 10 ini produk gagal.

tjhandra 6 Juni 2016 pukul 11.25  

benar benar sama udah di benerin aman sentosa dan beberapa bulan kemudian langsung gak bisa lagiiiiiiiiii!

Unknown 7 Juni 2016 pukul 21.16  

Mendingan Bro/Sis Problem yang dalaminya, Ane udah beli 2 Unit, dan dua2nya berurutan mengalami problem tsbt, smp skrg msh aja sk undisconncted trs sm Keyboardnya, pdhl dua2nya jg udah 2x dservice kAcer Centernya.
Hmmmmmmm .. Kzl kzl kzl 1000x ..

Unknown 7 Juni 2016 pukul 21.20  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rachma AzKayla 8 Juni 2016 pukul 13.08  

hiikss sediiihhh..
deadline hitung gaji karyawan yg hrs dibayar bsk. data cuma ada disitu, tp ga mau dicas dan ga nyala sama sekali. gimana duuunk... please share yg tau gmn cara ambil data di hardisk keyboardnya? urgent nih...

Unknown 10 Juni 2016 pukul 21.58  

Sama saya baru beli udah masuk bengkel,layar setuh tak berfungsi,rotasi mutar2,keyboard gak mau otomatis saat jadi tablet,maunya aku LEMPAR.......

Unknown 11 Juni 2016 pukul 08.37  

Baru beli 3 hari udah g bisa boot pemakaian benerapa bulan eror kaybord sekarang jadi sampah nyesel sumpahhhhhh awal hanya tertarik ma design ternyata asli cepat rusak

Unknown 15 Juni 2016 pukul 00.18  

Saya beli oktober 2015 sampe sekarang ga ada masalah sama laptopnya. Tapi chargernya yg selalu bermasalah. Baru sebulan udah susah ngecas. Saya kira laptopnya yg bermasalah. Pas dicoba ke yang lain ga bisa juga

Stanley Lip Palit 15 Juni 2016 pukul 19.43  

acer 0ne 10 gue juga matot

akoornee 18 Juni 2016 pukul 13.39  

Alhamdulillah... sy beli oktober 2015, belum ada masalah sama baterai atau charger, sampe skrg masih normal2 aja walau udah pernah install ulang ganti ke win 10 pro. Tp kayanya mending make yang model lipat (yoga) drpd copot pasang.

GaraGaraTegar 19 Juni 2016 pukul 02.48  

Thank you, bro

GaraGaraTegar 19 Juni 2016 pukul 02.48  

Thank you, bro

Sonchan 19 Juni 2016 pukul 16.02  

Barusan ngalamim juga nih. Emang udh 1 tahun sih tp jarang pake. Penyakitnya sih sejauh ini cuman 3.
1. Docking HD sering eject dengan sendirinya kalo kegeser dikit aja. Terpaksa copot lalu pasang lg biar ngedetek lg.
2. Bbrp bulan yg lalu mulai problem dgn charging system nya. Kalo lg dipake sambil dicas, bukannya nambah persen baterenya malah sama aja kayak gak dicas. Ngedrop trus meskipun gak secepat ngedrop saat gak sambil dicas.
3. Akhirnya 2 hari yg lalu bener2 gak bisa dicas. Dan akr matot....
ASLI CEPET RUSAK nih ACER.

Unknown 20 Juni 2016 pukul 04.33  

Sama sya juga ini ....
Nda tau kenapa mati, trus d chas nga nyala lampunx huuuufft..Buat stres...

Unknown 20 Juni 2016 pukul 04.34  

Sama sya juga ini ....
Nda tau kenapa mati, trus d chas nga nyala lampunx huuuufft..Buat stres...

Unknown 23 Juni 2016 pukul 04.56  

Saya pengguna acer one 10 sdh hampir setahun, dan sejauh ini masalahnya hanya di
1. Docking hdd dgn keyboard suka reconnect.
2. Laptop pernah gabisa dicharge jg, namun setelah saya coba cari caranya cuma masalah sepele. Saya menchargenya hingga 4 hari, baru baterai full. (Normalnya hanya 4 jam)
3. Rotation Sensor aneh semenjak di update ke windows 10 (tapi menurut saya fitur ini tdk begitu berguna.

Setelah pemakaian 1 tahun, acer one 10 saya walaupun ada masalah (sepele) saya tdk pernah membawanya ke service center. Dan alhasil sembuh dgn sendirinya...

Anonim 23 Juni 2016 pukul 23.20  

@fauzan adhima:
kalo boleh tau yang dimaksud "masalah sepele" gk bisa charger itu apa ya, gan? kalo bisa di sharing biar bisa di praktekin tmn2 yang lain jg

Unknown 24 Juni 2016 pukul 09.02  

kira2 kalo bikin petisi online dengan tuntutan ganti produk baru (bukan ganti acer one10 lagi) bakal didenger gak ya. kesel juga ini produkl gagal masih aja dijual bebas.

Unknown 26 Juni 2016 pukul 10.39  

supaya ngga banyak ribet sbaiknya HDD dockimg dilepas aja dan gunakan microSD sbg tempat alternatif menyimpan data. Sejauh ini kondisi battery masih oke, tahan lama krn lebih banyak dipakai dlm mode tablet. Usia pakai sdh lebih dari 1 tahun. Hanya ada sbagian kecil bawah LCD saja yg retak dikit akibat lepas pasang keyboard docking... :)

Unknown 28 Juni 2016 pukul 23.35  

Pengalaman saya, punya acer one 10, jarang pake, tiap kali make harus ngecas sampai penuh, karena kalo sampai habis susah ngecashnya pake yang berikutnya, pernah sekali samapai kosong, dicas semalaman, setelah setahun, di tengah layar timbul seperti uap air di bawah layar gitu. Sekarang malah di tengah layar timbul bercak2 seperti kalo layar ditekan, memanjang beberapa bulat2 dari atas ke bawah, cursor hilang timbul, dan ada satu ditengah yang melotot terus, pada suatu saat laptop bisa bekerja sendiri seolah2 ada penekanan pada layar, sehingga kelihatannya jadi berantakan, sekarang laptop malah jadi tak bisa dipakai meskipun masih hidup, benar2 mengecewakan, kalo dihitung mungkin baru dipakai puluhan kali saja.

Unknown 29 Juni 2016 pukul 00.43  

untuk sementara kesimpulan saya thdp acer One 10 adlh memang ada masalah dgn kualitas adaptornya. Setelah sy gunakan adaptor dan kabel charger lainnya, punya Zenfone2 justru proses charging menjadi normal, cukup cepat dan tidak ada masalah lagi. Demikian pengalaman saya dgn tablet yg rada "aneh" ini.. :)

Unknown 10 Juli 2016 pukul 08.25  

emg edan nik acer, lain kali gag usah beli merek acer...

johanes 14 Juli 2016 pukul 09.49  

sudah hampir 1 tahun saya menggunakan acer one 10 untuk rutinitas kerja harian, sejauh ini tidak masalah. sempat ada masalah ketika saya upgrade ke windows 10, rotasi sensor tidak funsi dan kamera juga ga fungsi. akhirnya saya bawa ke service centre dan petugasnya bilang memang acer type ini belum bisa normal kalau pake windows 10. jadi akhirnya dikembalikan ke stelan pabrik sperti semula dan syukurlah tidak ada masalah sampai sekarang

Unknown 14 Juli 2016 pukul 10.15  

tinggal download dan install drivernya di situs resmi acer aja gan (driver utk versi win 8.1)... semua akan normal dgn sendirinya di Win 10. Saya sudah rombak total partisi bawaan acer dan install Win 10. No problem... :)

Unknown 14 Juli 2016 pukul 10.16  

tinggal download dan install drivernya di situs resmi acer aja gan (driver utk versi win 8.1)... semua akan normal dgn sendirinya di Win 10. Saya sudah rombak total partisi bawaan acer dan install Win 10. No problem... :)

Unknown 24 Juli 2016 pukul 05.53  

Jika tertulis "plug in but not charging" masuk ke device manager > battery > uninstal ACPI kemudian shutdown lepas chargenya lalu nyalakan kembali ... Colok kembali chargenya .... Semoga berhasil.

InfoSiana.Com | Situs Informasi Digital 27 Juli 2016 pukul 07.08  

Padahal dulu sudah berminat untuk meminang ini laptop. Jujur ane kesemsem sama modelnya yang elegan dan harga yang cukup terjangkau. Walaupun begitu teman ane sudah beli duluan dan alhamdulillah no-problemo. Tapi ane jadinya beli yang lain karena terlalu banyak yang curhat ttg masalah acer one 10 ini bro. Trims sharingnya. :)

Unknown 30 Juli 2016 pukul 00.16  

Ane udah beli dari Januari kemarin hingga malam ini ane ngetik, masalahnya sama kayak agan semua, nggak bisa chrging. Awalnya ngira charger nya yg rusak, eh ternyata udah di pake sama charger yg lain masalahnya sama "plug in but not charging. Malah org SC nya nyaranin nyuruh pake kabel Sony karena kabelnya nggak ada jual. Yang ane heran, kenapa notebook seperti ini nggak ada jual kabel data ny, yg ada cuman adaptor dong.
Kesimpulannya:
1. Notebook nggak bisa Charging.
2. Nggak jual kabel data.
3. SC nya nggak ngelayanin dgn baik.
saran ane kalau bisa kita buat forum aja, biar bisa komplen barang, karena yg merasa rugi ini banyak, nggak sedikit. Semoga bermanfaat

Unknown 1 Agustus 2016 pukul 00.15  

Acer aku dilayarnya ada gelembung gelembung gitu. Kursornya jadi gak bisa gerak. Ditouch juga gak bisa. Kayak ada yg neken dilayarnya. Kalo mama tau pasti dimarahin nih :(

Unknown 1 Agustus 2016 pukul 00.17  

Acer aku dilayarnya ada gelembung gelembung gitu. Kursornya jadi gak bisa gerak. Ditouch juga gak bisa. Kayak ada yg neken dilayarnya. Kalo mama tau pasti dimarahin nih :(

Unknown 1 Agustus 2016 pukul 17.17  

Kalau mau pindahin data di hdd keyboard gimana cara ya

manusia2000 5 Agustus 2016 pukul 09.44  

lah bingung gue. semua yang lo alami kok mirip banget semuanya sama yang gue alamin. produk acer produk bututtttttt.

Tips Gadget 6 Agustus 2016 pukul 06.27  

Ane ikutan nimbrung gan,pengalaman saudara sangat penting untuk di baca agar bisa memberi pertimbangan yang benar sesuai kenyataan....

Michael William J 6 Agustus 2016 pukul 15.47  

Solusi:
Kalau gk bisa Di cas, Upgrade Ke Windows 10

Michael William J 6 Agustus 2016 pukul 15.48  

Solusi :
Kalau Cuma Ada pointer Truss, Layarnya Blank, Pencet Tombol Powernya selama 10 Detik sampai Ada bunyi ,Trust Nyalain Lagi

Anonim 11 Agustus 2016 pukul 22.05  

Sama ternyata agan2. Btw skrg keyboardnya bermasalah. Karakter koma kok mencet terus ,,,,,,,,,,,,,,,, padahal blon diketik. Ada yg pernah ngalamin gak??? Trims.

YD2EDV 14 Agustus 2016 pukul 19.09  

waduh kudu banyak doa nih.... "berikan kekuatan pada lepi ku ya Allah"

Soren 15 Agustus 2016 pukul 09.08  

saya juga baru beli acer one 10..ternyatabanyak keluhan di forum ini.
Untuk unit yang saya beli, ada 2 hal yang cukup mengganjal :
1. Saat nonton film dan kondisi charger terpasang, baterai tetap habis hingga laptop mati.
2. saat akan copy file dalam jumlah yang cukup banyak, sering refresh sendiri.

Apakah ada yang bisa memberikan solusi?

Thx U

Unknown 16 Agustus 2016 pukul 14.11  

Wah saya jga sama gan nglamin hal yg sama saya nglmin ini smpe 2 kali mlhn yg pertama kali rusak sya dpt gnti yg bru dgn tpe yg sama tpi nyatanya sekarang rusak lgi dgn kndla yg sama emng kyak'y produk yg skrang prud sampah

Erik 17 Agustus 2016 pukul 11.44  

Awalnya ngebet pengen memiliki, setelah membaca komentar agan2 saya urungkan niat deh untuk beli :D ...
thanks info nya ya agan2

Abu Oja 20 Agustus 2016 pukul 01.52  

Punya ane sdh diobrak abrik, secara ide bagus ni laptop, tapi secara kualitas amburadul.
Pertama yg ane bongkar baterenya, diganti dgn yg lebih gede, kemudian dibuat port charger khusus (bypass) jadi gak lewat microusb yg ada. Ini mengatasi kalo batere habis banget, juga biar bisa dipake kerja sambil terus di cas. Agak 'tricky' tapi lumayan berhasil.
Kemudian hdd yg di docking (yg 500Gb) nya ane ganti pake SSD supaya ngirit daya. Kelemahan docking yg sering bikin HDDnya eject sendiri adalah karena soket2 di dalem yg kurang bagus koneksinya. Jadi solusinya di solder paten/permanen.
Di dalam docking masih banyak ruang kosong, jadi ane tancebin powerbank yg tipis kapasitas 10.000mA ... lummayan gak usah bawa2 powerbank lagi.
Terakhir (masih rencana) ane pasang GPS Tracker didalamnya, jaga2 kalo laptop ada yg gondol bisa ketauan lokasinya ada dimana.
Pokoknya dari pada kesel sama ini laptop mending ane acak2 ... ;)

Sapto 21 Agustus 2016 pukul 09.35  

Acer mestinya bertanggung jawab terhadap persoalan produknya. kecuali kalau ingin ditinggal customernya. Saya juga mengalami hal yang sama.

ceepleez bachtiar 23 Agustus 2016 pukul 19.00  

semua yg punya acer 10 (termasuk saya) bagus kita demo aja..

betha 27 Agustus 2016 pukul 13.05  

Ya Allah.. Ternyata... Acer.. Acer..kayanya kl kita punya kemampuan buat ngobrak ngabrik nh lapi.. Udh dr dl ta obrak abrik...

betha 27 Agustus 2016 pukul 13.05  

Ya Allah.. Ternyata... Acer.. Acer..kayanya kl kita punya kemampuan buat ngobrak ngabrik nh lapi.. Udh dr dl ta obrak abrik...

betha 27 Agustus 2016 pukul 13.24  

Secara nh dr thn 2015 mpe skrg 2016 msh banyak yg bermasalh dg lapinya..

betha 27 Agustus 2016 pukul 13.24  

Secara nh dr thn 2015 mpe skrg 2016 msh banyak yg bermasalh dg lapinya..

Anonim 30 Agustus 2016 pukul 20.28  

Banyak yang senasib. Punya saya udh setahun sebulan sih emang. Kejadian sama dgn yg lain. Dibawa service center minta 1.8jt. Damn mendingan bli baru. Wkwkkwkwk
Just share mungkin ini barang blum ready launch.

Unknown 30 Agustus 2016 pukul 21.52  

produk gagal ni barang, ancur bgt,,

kristal 1 September 2016 pukul 14.08  

sama kasusnya punyaku, mainboard sama docking rusak. dibawa ke sc kena 2 juta padahal dari awal beli udah penyakitan kayak gitu. barang defect nih

kristal 1 September 2016 pukul 14.09  

sama kasusnya punyaku, mainboard sama docking rusak. dibawa ke sc kena 2 juta padahal dari awal beli udah penyakitan kayak gitu. barang defect nih

Unknown 1 September 2016 pukul 17.53  

Untung2an lah intinya yg beli bisa dapet produk bagusnya langsung atau bisa dapet yg cacat. Buktinya acer one 10 saya sdh 1 tahun 1 bulan lancar jaya saja, gapernah diservice sama sekali. Saran saya:
1. Sering2 update driver
2. Jangan dimainkan game hingga membuat device terlalu panas (akan menyebabkan laptop mati dgn sendirinya)
3. Jangan charger sambil dimainkan

Utk info lebihnya, boleh tanya ke saya email: contact@fazdhima.com

Atau kunjungin website saya di www.fazdhima.com

Tersedia forum khusus untuk bertanya dan ada toko onlinenya, lho..

Juliee 5 September 2016 pukul 18.31  

Haduuuuuuh...acer touchku jg bnyak pnnyakitttt.. saking hebatnya acerku mandiri suka pencet sendiri keybord...suka ngambek cursor gak conect..solusiny gmn ya kawan2...

fans acer kapok 6 September 2016 pukul 15.08  

sama2,.. gan,.. acer one 10 ga jelas,.. klo acer sendiri ga bsa benerin tu brang ,. mendingan pabrik kalian tutup,.. pasang bendera putih,,, kya bencong terminal... haaaa,...,,,

Ferrial0106 11 September 2016 pukul 21.12  

Sama laptop acer one 10 saya gak bisa buat keyboard, laptop baru dipakai 5 hari biasanya tekan tekan sendiri, keyboard gak bisa

Petrus Kurnia 19 September 2016 pukul 10.22  

Acer one 10 ku sdh lewat bbrp bulan masa garansinya baru deh kena penyakit ga bisa dicharge. Dibawa ke sc nya dapet info harus ganti mainboard... weleh2 harganya Rp. 1,8jt.. ngecewain bngt nih unit... not recommended...

Unknown 20 September 2016 pukul 00.12  

Gara2 browsing cari charger nemu postingan ini.

Notebookku 1 service, 2 chargernya rusak. Nyesel dah beli acer one 10.

Unknown 20 September 2016 pukul 00.25  

Gara2 browsing cari charger nemu postingan ini.

Notebookku 1 service, 2 chargernya rusak. Nyesel dah beli acer one 10.

Unknown 22 September 2016 pukul 09.35  

mau nyari cara mengatasi acer one10 mati total.. ketemu blog ini.. yaah jadi lunglai deeeh.... ternyata masalah yang dihadapi sama... umaaak.. uang qhabis jutaan cuma gara2 beli produk gagal..
koment ini q tulis pas mau bawa acer one 10 ke service..
hiks...hiks...hiks...

Unknown 1 Oktober 2016 pukul 00.12  

Ada cara untuk lepas hardisk nya dari docking?

Unknown 5 Oktober 2016 pukul 02.54  

Acerrrrrr..... Bejattttt......

alzaini 17 Oktober 2016 pukul 21.51  

Sudah ketiga kalinya ke servis center. Mslh nya idem spt di atas jg. Bs ga sih diganti aj produknya??? Wlo yg spek. nya lbh rendah yg ptg awet dpakainya.

Miliani 18 Oktober 2016 pukul 08.21  

Produk gagal nih. Jarang dipake karna ngeselin. Pertama susas di cas, kedua keyboardnya jalan sendiri mulu di angka 7, paling aman paling lepas keyboard ����. Sekarang bener2 mati total. Gausah beli deh menurutku

rinza 21 Oktober 2016 pukul 16.34  

acer matotnya kalo mau dijual kontak ane gan ... tlg kirim no kontak ke rinzabdg@gmail.com. Makasih.

rinza 21 Oktober 2016 pukul 17.50  

mungkin saya bisa bantu ...

ams.cargo.blogger.com 22 Oktober 2016 pukul 01.36  

acer ..acer ..tolong..tolong ,,,battery ngak bisa di charge ,,keybord rusak...jarang pakai sudah rusaaak...

Unknown 23 Oktober 2016 pukul 21.40  

Baru hari ini parahh..gak bisa ngecharge..biasanya cuma gw shutdown normal,skrg mati total,data blm gw pindahin..GRRRnya Brantakan

Unknown 25 Oktober 2016 pukul 17.23  

pihak acer mana? kalau sudah begini menghilang... perusahaan tai... kalau mau tanggung jawab, beri solusi dengan produkmu yang gagal... jangan mau untung aja... giliran orang pada buntung kamu ngumpet.... dasar.!!!!

Unknown 25 Oktober 2016 pukul 17.24  

pihak acer mana? kalau sudah begini menghilang... perusahaan tai... kalau mau tanggung jawab, beri solusi dengan produkmu yang gagal... jangan mau untung aja... giliran orang pada buntung kamu ngumpet.... dasar.!!!!

Elva Silvana 25 Oktober 2016 pukul 19.23  

Masalah saya sama semua dengan agan2 di atas. Kantor beli puluhan acer one (lebih dari 20), dan masalahnya sama. Hiks..hiks.. Saya sendiri pegang 2, yang 1 alhamdulillah sudah 1 tahun lebih baik-baik saja, tapi yang 1 nya lagi sudah pernah masuk service center, ganti mesin, gratis masih garansi, tapi sekarang mati total lagi..

Elva Silvana 25 Oktober 2016 pukul 19.24  

Masalah saya sama semua dengan agan2 di atas. Kantor beli puluhan acer one (lebih dari 20), dan masalahnya sama. Hiks..hiks.. Saya sendiri pegang 2, yang 1 alhamdulillah sudah 1 tahun lebih baik-baik saja, tapi yang 1 nya lagi sudah pernah masuk service center, ganti mesin, gratis masih garansi, tapi sekarang mati total lagi..

Indah Pratiwi 27 Oktober 2016 pukul 10.15  

Akhirnya nemu postingan ini, saya kaget baca postingan ini dan merasa punya temen yg merasa kekecewaan dgn produk ini. Jadi laptop saya belakangan ini kalo di charger ada tandanya dan batre naik layaknya lg ngecharge, tp 1 menit kemudian batre statis gak ada gerakan pengisian (bisanya kalo lg di charger kan di icone batre naik turun ya) tp tanda ngecharger nya ada, dan sedihnya batrai gak ngisi malah semakin lowbat padahal ada tanda charger.. hiks.. nah sekarang saya coba lagi malah di layar batrenya ada tanda X yg beratti gak bisa ngecharger.
Charger padahal bisa di pake buat hp atau powerbank kan yaaa..
Niatnya mau beli charger baru eh nemu posting ini ternyata harus di service toh..
Makasih infonya teman2. Btw ada yg tau service center acer daerah jakarta selatan? Thanks before��

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008