Selasa, 30 Desember 2008

Dapet AWARD :)

Ok, sebelumnya gw mau ngucapin thanks dulu buat teman gw Priska yang baru aja ngasih gw award ini...

Kill 24 !!! SCREAAAAMMMMMM AWAAARRRRDDDDDD !!!!!!!!!

But, barengan ama nih Award ada tugas yang harus gw kerjain (sial, tugas kuliah aja belum selesai :'(). Tapi it's okay lah, gw jabanin. Lalu apa tugasnya?
ini nih, cuma disuruh ngejawab pertanyaan doang...

1. Sebutkan Penyanyi Pop Favoritmu !

Heh, penyanyi pop ya? da gw mah jarang dengerin lagu pop. Tapi gw pilih si ini aja deh..

HETTY KOES ENDANG

lagu pop-nya nendang abis. Apalagi yang judulnya KUBURAN ANGKER & KUTA ROCK CITY (???????).

2. Apa arti EMO menurut kamu?

EMO tuh ini nih!! Masa ga tau???


3. Setujukan kalau Dangdut Go International?

Setuju!!!! Si Inul, Dewi Persik dan yang lainnya kudu manggung di Afrika sana!!! Di depan monyet ama singa!!! Jangan suruh pulang ke Indonesia, bikin malu aja!!!

4. Koleksi album apa aja yang kamu miliki? ada berapa?

Wah, lumayan banyak kalao album mah. Soalnya saya emang suka dipoto2.

5. Mengapa musik metal selalu teriak-teriak (scream)?

Ini trik sang vokalis buat nutup2in kekurangan kalau dia waktu pelajaran seni musik waktu SD dulu ga pernah lulus2, ga bisa bedain mana nada DO ama SOL, ga ngerti Pitch Control dan kekurangan pita suara.
Makanya buat kalian yang ga bisa nyanyi tapi pengen jadi penyanyi, jadilah vokalis band metal. Dijamin anda langsung terkenal hanya dengan bermodalkan suara 'GEGEROWOKAN' kayak orang kumur2.

Nah itu dia tugasnya. Selesai sudah!!
Sekarang gw harus ngasih nih award ke 7 orang blogger lainnya. Siapa ya???
Ngggggg......mereka aja lah :D

6 komentar:

Anonim 31 Desember 2008 pukul 06.18  

gil...
sebenarnya si aku ga ngerti.. euwerd opo iki?? +D
gmana caranya?? huehue.. :D
gil, tugas mpc iki pie? kita udah mau ujian ya??
mantabsss..
liburan si aku malah menikmati sajoo...
*liburan selalu tak beraso*
xD
smanGGgaaaTTtzzzz

Daniel Giovanni 31 Desember 2008 pukul 10.02  

itu bajaj kali bukan bemoooo..
hahahhahhaa

aYme 9 Januari 2009 pukul 16.49  

hoo mksd ny bemo a.k.a emooo
ga ad gmbr bemo jd bajaj yg dipsang,,,
hehhe :D
eniwei slmt yh buat award nya,,, :)

priskanggrita 10 Januari 2009 pukul 11.27  

asik.. namaku dipajang !

admin 18 Januari 2009 pukul 16.41  

hehe...
ceritanya bikin bunda gak mau berenti tertawa nih... gmn ya??
wah... bs gawat nih!! tar azka buangun

Anonim 22 Januari 2009 pukul 11.32  

btw gue dapet award apaan gil??

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008