Rabu, 17 Desember 2008

ROAD TO ONE OF MY DREAM

OH YEAAHHH.....

Tampaknya jalan gw untuk menjadi seorang Photographer ternama dunia semakin terbuka lebar saja. Sangat lebar hingga lebih lebar dari lubang pantat ayam.


Dan lebih lebar lagi dari p*nt*t Luna Maya.
"Betul kan May?"


Luna Maya : "Hahahaha..kamu bisa saja"


Setelah berhasil memasukkan beberapa karya gw di majalah Drexter-Magz, beberapa karya gw juga udah dimasukin oleh -BULE_YANG_TAK_DIKENAL- ke beberapa jurnal di luar negeri melalui DevianART.

Ini membuat gw yakin bahwa kalau saja gw lebih serius mendalami fotografi, bukan hal yang mustahil kalau suatu hari nanti, mimpi gw yang pengen jadi fotografer National Geographic bakal menjadi kenyataan.

Nggak sia-sia gw bangun studio mini di kamar gw sendiri dengan peralatan yang sangat seadanya (meski sekarang udah gw beresin lantaran udah jarang moto2 lagi). Yang jelas sekarang semuanya sudah ada HASILNYA...

Tampaknya gw harus terus belajar...
ikut kursus?? mungkin..Liat saja nanti...




So don't stop dreaming, cause everything that AMAZING just start from it

1 komentar:

Anonim 8 Januari 2009 pukul 00.07  

SMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTZZZ YA GIL!!!!
gw doain cing sukses slalu!!!
aMIn!!!!!!!!!!!!! :)

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008