Selasa, 06 April 2010

Ada jalan menuju beasiswa S2 di aussie...


Ga nyangka do'a gw untuk bisa dapetin beasiswa S2 udah dijawab ama Allah secepat ini....

Hari Jumat sore kemarin pas gw kerumah saudara temen gw, gw kenalan ama salah satu uwak-nya temen gw itu. Darisitu kami ngobrol2 banyak mengenai kuliah gw termasuk mengenai rencana gw buat ngambil S2 di luar negeri. Setelah itu sang uwak memberikan ini ke gw....

Kartu nama seorang dosen senior di Swinburne University of Technology, Australia asal Indonesia (suaminya si uwak kalo ga salah denger)


"Kalau berminat buat dapetin beasiswa S2 di Swinburne, kamu coba hubungi dia aja. Ntar dia pasti ngebantu kok..", she said.

Hohohoho...Alhamdulillah Ya Allah :')
Kau telah memberikan kesempatan yang luar biasa pada hamba-Mu ini......

Dan untuk selanjutnya, mari kita perjuangkan kesempatan itu !! yeaahh ;)
Wish me luck yooo....

4 komentar:

kenapaharus.com 30 April 2010 pukul 06.49  

yoww.. kirain ada infonya broww ya bwt loh sndiri haa.. pokoknya sukses aja deh pergunakan kesempatan itu dengan sebaik2nya fren ^^ good luck

Anonim 11 September 2010 pukul 18.46  

lah gak keliatan contact personnya,,
bisa tolong kirim gak ke
nomy_cutegr@yahoo.com
thanks b4 ya

silvester_ungu 21 Desember 2011 pukul 09.16  

bagi2 napa... kita juga pengen/./ T_T

Soal Psikotes dan Jawabannya 19 Oktober 2014 pukul 14.44  

bagus sekali infonya

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008