Jumat, 02 April 2010

Buah plum, enak juga...


Kemaren malem for the first time gw nyobain yang namanya buah plum. Gw pengen karena emang penasaran aja ama rasa ini buah. Apakah manis, asin, pait atau asam-asam ketek....

Buah pantat..

Di Supermarket Yogya di Ciwalk, buah berwarna ungu tua dan berbentuk bulat dengan belahan seperti pantat ini dihargai 6 ribuan per 100 gramnya. Cukup mahal sih, tapi ya namanya juga buah 'langka', wajarlah. Dan gw kemarin cuma beli 2 biji dengan total harga 12 ribu rupiah.

Gw ulangi, cuma 2 biji dengan harga 12 ribu rupiah !!! (Wanjess, mahalnyaaaa....) -..-"

Dari struktur daging buah yang terlihat ketika dipotong, buah plum ini agak2 mirip dengan buah mangga namun dengan biji yang lebih kecil. Warna daging buah sama seperti warna kulitnya, ungu tua. Daging buahnya terasa agak renyah tapi juga banyak mengandung air. Agak ngecrot gitu pas digigit. crooottt.....

Sedangkan dari rasa, buah plum ini rasanya manis-manis seger. Ga asam-asam ketek seperti yang gw bayangin di awal2. Enaklah pokoknya. Gw sendiri bingung gimana cara mendeskripsikan rasanya.

Overall, buat gw, buah plum ini MAKNYUUUUSS and YUMMMYY.....
Layak dicoba sebelum anda keburu mati ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008