Jumat, 11 Februari 2011

Cerita Cinta yang...Unyu :)

Ah, blogger, masih ingat sama beberapa postingan 'galau-akibat-cinta' gw setahun yang lalu?
Kalau lupa, mungkin bisa dicek2 lagi arsip blog gw. Ga mau juga ga apa2 kok, ga maksa...beneran... 0:)

........TAPI LEBIH BAIK DICEK LAGI DEH !! (maksa)

***

Ehm..Ok, blogger..
Sekarang gw mau cerita...Apa? Oh nope, santai, gw ga akan cerita nge-'galau-akibat-cinta' lagi kok..hahaha :))
Tapi gw bakal cerita sebaliknya. Gw bakal cerita tentang kebahagiaan yang gw rasain sekarang.
Yup, sekali lagi, tentang kebahagiaan yang gw rasain sekarang (di-bold biar seru).
Sekali lagi, tentang kebahagiaan yang gw rasain sekarang (sekarang di-merah-in biar cantik). Cukup!


And u know what? Bahagianya adalah karena cintaaaa... #unyuuu #hilangkemachoangw

***

Bloggers...
Setelah lamanya gw menggalau karena cinta. Setelah sekian lamanya gw hancur karena cinta. Setelah sekian lamanya Nurdin ga turun2 dari PSSI #NurdinTurun ...

Finally...
I met the woman i've been searching for :)

"Siapa wanita yang khilaf itu gil??"

Siapa? namanya Girin :)
DAN DIA GA KHILAF!! Dia cuma sedikit kebentur aja kepalanya pas ketemu gw..
Mau tau orangnya lebih jauh? cek aja fesbuknya. Awas jangan dikecengin tapi!! Gw hajar lo!!

Girin..
Ya, Girin. Wanita yang gw yakin bisa mencintai gw apa adanya (baca: pendek, kecil, oon dan semua sifat buruk yg ada di buku PPKn), seorang wanita yang gw yakin bisa dipercaya ga akan macem2, seorang wanita yang gw yakin bisa menjadikan gw lebih baik lagi dan seorang wanita yang gw yakin dari lahir udah berjenis kelamin wanita. Yang terakhir penting banget...

Buat gw, dia adalah jawaban dari do'a2 gw selama ini. Do'a2 dari seorang hamba yang galau dan belum mengerti cinta. Hamba yang kencing aja belum lurus.
(Ah thanks God, Engkau telah menjatuhkan salah satu bidadari tak bersayap dari surga-Mu. Aku janji bakal sholat tepat waktu dan rajin ngaji serta bersedekah sebagai tanda syukurku).

***

Dan bloggers, gw mau ngasih tau. Tepat hari ini, maghrib ini, kami merayakan satu bulanan kami. Ya, baru satu bulan. Ibarat pohon jagung, kami ini belum berbuah, tapi masih menguncup (terus kenapa?). Ga knapa-napa.
Kami akui hubungan ini masih sangat muda, dan kami akan berusaha untuk merawatnya hingga tua nanti. Amiin. Mohon doa restunya. Sedekahnya juga.


Happy 1 month dear :)
We both know that we're still too young
But Let's make it till the last month off the earth's life..
I love u

-= gilanGirin =-



NB: Setelah membaca post ini, image gw yang macho dan cool ini pasti berubah 180 derajat celcius jadi 'unyu'. JAMIN !!! But who cares?? :D

2 komentar:

Livia "Lily" Meilani 12 Februari 2011 pukul 17.57  

esesesesesesss..
sip mantaplah ah langgeng yaw yaw,
jangan lupa kalo nikah undang2! kalo ga undang akyu marah

Citra D. Vresti Trisna 16 Juni 2011 pukul 18.35  

amin. jangan manjat tinggi2. nanti jatuh.

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008