Senin, 06 Oktober 2008

Gugu Tata Gugu

Bahasa memang mutlak perlu digunakan.Setiap makhluk punya bahasa mereka sendiri2. Pohon, anjing, kucing, manusia dewasa bahkan bayi.

Bayi?????

Ya.

Aku suka saat bayi menggunakan bahasa mereka sendiri.

GUGU TATA GUGU
MAMAMAMAMAMA
BHUABHUABHUA

Entah apa yang mereka katakan. Secara verbal mungkin tak akan ada yang paham. Namun jika kita bisa mendengarnya dengan hati, kita bisa mengerti apa yang mereka ingin katakan.
Aku tersenyum jika mendengar mereka ngoceh dengan bahasa mereka yang lucu itu. Dan yang kusadari, aku pernah seperti mereka. Being a baby, and speaking like them.

GUGU TATA GUGU

Pernahkah aku mengatakannya dulu??
Kalau pernah, aku seharusnya tau apa artinya.

(ga sabar pengen punya anak :P)

1 komentar:

Komanechi 20 April 2010 pukul 22.35  

perasaan pengen banget punya anak deh?
ckckck parrraaaaah

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008