Minggu, 19 Oktober 2008

Yang harus disiapkan sebelum UTS

Gila, masa-masa UTS sudah datang. Masa-masa yang penuh dengan tangisan dan penderitaan. Masa-masa yang lebih GAWAT dari bencana alam.
Dan gw pribadi udah ngejalanin 2
UTS kemarin dengan penuh harapan dari mama-papa, yaitu:

-
Geologi Struktur ( yang anehnya ternyata UTS-nya disuruh dikerjakan di rumah :D )
-
Mekanika Batuan ( mata kuliah yang dipenuhi grafik dan kurva :'( )

Dan yang akan segera 'menghadang masa depan' saya selama 1 minggu kedepan adalah :

-
Geostatistik ( dengan dosen yang memiliki suara TERPELAN se-Indonesia )
-
Genesha Bahan Galian ( 100% hapalan mati)
-
Ventilasi Tambang ( di kelas, dosennya suka ngomong sendiri ama papan tulis - ga nyadar mahasiswanya udah pada kabur ke kantin )
-
Petrologi ( yang mengajarkan bahwa Gunung Merbabu itu mengeluarkan ABU, bukan BABU )
-
Pemanfaatan Batubara ( dengan dosen yang paling disiplin)
-
Metode Perhitungan Cadangan ( dosen yang sama dengan Genesha Bahan Galian )


Jadi, berdasarkan judul, yang harus gw persiapkan untuk menjalani masa-masa UTS ini agar berjalan lancar dan antara lain :

- Otak yang sudah diisi oleh 'sampah-sampah'
- Mental yang sekuat baja
- Alat tulis bermerk terkenal (entah apa maksudnya...)
- Kertas kecil yang 'KAU-SUDAH-TAU-UNTUK-APA'
- Dan 4 orang teman yang pintar untuk duduk di depan-samping kanan-samping kiri-dan belakang gw


Akhir kata, buat semua orang yang akan melaksanakan UTS, gw mau ucapkan...


SELAMAT UTS
MINAL AIDIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN
SEMOGA AMALAN KITA SELAMA SEMINGGU KEDEPAN BISA DITERIMA DISISI-NYA

2 komentar:

Anonim 20 Oktober 2008 pukul 09.23  

roiqhSama nie gw juga lagi UTS...

Bused dah gw juga bener2 pusing...

T.T
Harus baca buku yang penuh dengan angka, rumus, hapalan, n bla..bla..

See u n gud luck..

Ila Schaffer 21 Oktober 2008 pukul 02.44  

waaaa good luck buat UTS nya bro :D
heuiaheiua. smangad!

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008