Senin, 06 Oktober 2008

Mimpi basah wet dream

Ini adalah kisah seorang anak bernama rahmat (nama samaran, nama aslinya DekAgil) yang tampaknya sudah mulai merasakan keanehan dalam setiap mimpi basahnya (wet dream).

"Entah udah berapa kali gw mimpi basah. Ga keitung (ngapain juga diitung). Dan semuanya terjadi diluar kontrolku.
Maksudnya diluar kontrol tu gini…mimpi yang mengeluarkan ‘basahan’ diantara pangkal paha ini selalu datang tanpa diminta.

Contohnya saat gw pengen mimpiin balap motor, eh yang datang malah mimpi basah. Saat gw pengen mimpi berenang di laut, eh mimpi basah lagi. Saat gw pengen mimpi makan sushi, eh malah mimpi basah ama si Susi. Dan sebaliknya saat gw pengen mimpi basah, eh malah mimpi naik motor di dasar laut sambil makan sushi.
MONYET!!!"

"Gw jarang nonton bokep, jarang baca FHM (lebih sering Bobo), jarang mikir yang enggak2... tapi kenapa kayaknya gw sering banget wet dream ya?????"

"Utuk menjawab pertanyaan tadi, datanglah gw ke dokter sex(khayalan). Begini conversationnya:"

Gw : Normal ga’ tuh dok?
Dokter (khayalan) : Apanya?
Gw : Wet dream gw dok.
Dokter : Oh wet dream..Nnnggg gimana ya..wet dreamnya ama anjing?
Gw : Hah???? anjing???? gaya anjing maksudnya?
Dokter : gaya anjing? nngggg whateverlah sebutan zaman sekarang..
Gw : kagak tuh dok..
Dokter : kura2 ?
Gw : kagak juga dok..
Dokter : kodok?
Gw : nope…
Dokter : kucing?
Gw : tidak…
Dokter : belekok?
Gw : itu juga nggak dok..

SEJAM KEMUDIAN, SETELAH DOKTER SUDAH MENYEBUT SEMUA NAMA BINATANG ( BAHKAN SUDAH DITAMBAH EMBEL ‘JADI-JADIAN’ ), KEADAAN RUANG PRAKTEK MENJADI PANASSSSSS…

Dokter : belekok jadi-jadian?
Gw : lah??
Dokter : atau naga menerkam harimau?
Gw :………….dok…
Dokter : apa?
Gw : Dokter itu dokter sex kan?
Dokter : HAH?? BUKAN !! SAYA DOKTER HEWAN !!
Gw : ANJIIIINNGGGG !!!!! (gw pun pingsan dengan gaya anjing)

"Fiuuuhhh….Dan hingga sekarang ini gw belum tau kenapa gw mengalami keanehan dengan mimpi basah gw.."

"ada yang tau?"


1 komentar:

seseorang 8 Oktober 2008 pukul 15.02  

gyahahhaa... (lol) dokter hewan koq didatengin,,

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008