Rabu, 08 Oktober 2008

Tentang Sebuah Mimpi Lama



tau lah ya logo apaan diatas?

ya, logo LaSalle college international of Arts. 'Mantan Calon' sekolah lanjutan gw dulu, kampus impian para calon seniman. Kampus yang terletak di Singapura ini memang kampus SENI nomer wahid sedunia.

oohhhhh...what a dream...

Lalu..Kenapa ga jadi masuk??
Ya itulah, entah kenapa juga ya. Saya sendiri bingung :D

Sedih ga?
Ya sedihlah, masa sampe sekarang gw terus yang dikejer cewek. Kapan gw ngejernya? Harga diri dong :P

Heh????? Ga nyambung!
Maksudnya?

Maksud gw sedih ga gajadi masuk LaSalle?
Oh...hehehehe. Gimana ya??? Ga terlalu sih ya. Toh gw juga dah masuk ke universitas yang ga kalah hebatnya (ITB-red). Meski jurusannya ga nyambung :P

Jiwa seni lo gimana jadinya??
Dijadiin hobi aja lah...moga2 bisa jadi penghasilan tambahan nantinya..

Yaudah..
yaudah juga... :)

1 komentar:

Anonim 8 Oktober 2008 pukul 21.51  

Sabar iah, ga slamanya mimpi jadi kenyataan...

Tapi gw stuju bgt klo mimpi lw itu, lw jadiin suatu hoby..
Gud job..

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008