Selasa, 09 Juni 2009

Ada apa dengan anda apple?????

Hmmmpppffhhh..........
Barusan gw denger kabar mengejutkan kalo apple udah ngeluarin jajaran macbook terbarunya. Salah satunya adalah macbook pro (gw ulangi...PRO !!!) 13-inchi yang spesifikasinya jauh lebih manteuph dan mumpuni.
Selidik punya selidik lewat situs apple store Indonesia dan di beberapa forum, ternyata macbook pro baru ini......


......harganya sama ama macbook unibody biasa gw yang baru gw beli 3 minggu yang lalu !!!!!



Fuc*...
Tau gini gw tahan beli macbook untuk sementara waktu kemaren...
Trus nungguin PRO yang baru ini...
Mana kata mas2nya ga bisa tuker tambah lagi meski harganya sama....
AAARRRGGGHHHHH............ !!!! 


-ini dia barangnya-


Entah kenapa gw jadi pengen denger lagu "Audi-Menangis Semalam" sekarang.... :(

4 komentar:

ameeeeeeeeeeeeeeel 11 Juni 2009 pukul 19.15  

saya baru gabung tepat waktu ultahnya RB loh. hahaha. pas banget lagi saya juga baru bikin blog. by the way bannernya bagus :D

Ocky Fajzar 11 Juni 2009 pukul 22.20  

"Entah kenapa gw jadi pengen denger lagu "Audi-Menangis Semalam" sekarang.... :("
dan entah kenapa gue jadi pingin ngakak ngebacanya ckckkc

Gilang Artha Putra 11 Juni 2009 pukul 23.51  

jaaahhh....kok malah ngakak????
aneh....

Gilang Artha Putra 12 Juni 2009 pukul 10.34  

@ ameeeeeeeeeeeeeeeeeeel (maaf kalau jumlah huruf e-nya ga pas) : wei, gw punya saudara blogger yg baru :D

selamat datang nona.....

thanks, bannernya biasa aja padahal :hammer:
haha

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008