Minggu, 14 Juni 2009

Keracunan maen Poker...HELPPPPPP

Dulu gw kira cuman Game Final Fantasy doang yang bisa bikin gw main seharian tanpa makan dan tidur. Eh ternyata ada satu game lagi.

TEXAS HOLD'EM POKER

Ini adalah salah satu game online FACEBOOK yang gw mainin tiap hari selain PET SOCIETY (hehehe..pet society boooo'). Permainannya cuma main kartu POKER biasa aja sih, tapi jujur gw addict bgt ama ini game. Penasaran pengen bisa menangin duit jutaan dollar, meskipun duit bo'ong2an :P. Tapi enaknya disini kita bisa ketemu dan tanding sama temen2 di seluruh dunia. Pada adu sotoy dan keberuntungan ala negara masing2. Seru lah
 pastinya.

Yang belum main, tolong jangan main. Jangan tiru gw.
Mending lo bantuin emak aja di dapur. Lebih bermanfaat, barokah, mawadah dan warohmah. :D

ini foto pas gw lagi main...

3 komentar:

Z.E Ferdi Fauzan Putra 14 Juni 2009 pukul 23.41  

blogwalking.....

eh, udh malem,.. maaf mampir terlalu larut... huhuhuhu...

salam kenal ya...

Gilang Artha Putra 15 Juni 2009 pukul 00.12  

ga ada kata malem maupun siang buat blogwalking.....
hahaha..
salam kenal juga...
gw bertamu ya kesitu....

Anonim 9 September 2009 pukul 12.55  

iya nih... baru punya fb langsung maen poker...
tiap hari ol....
minta penawarnya dong

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008