Sabtu, 06 Juni 2009

Kuliah Praktek??? Uuuurrgghhhh !!!

Gila, emang gila !!!

Temen2 jurusan gw sekarang udah pada nyebar ke seantero nusantara buat KP di perusahaan2 tambang besar. Ada yang ke KPC, Newmont, Arutmin, Kideco, Freeport, Antam dan lain2.

NAH GW APA?????

Sekarang cuma bisa maen poker di fesbuk, melongo sambil nungguin kepastian bisa enggaknya gw KP di Berau Coal, Kaltim...

oh Berau, mana jawabanmu?
Jangan sampai dikau menolakku...
Tak mungkin gw abisin 2 bulan liburan ini cuma buat menangis dan mengadu pada rumput yang bergoyang (???)

oh Berau...
oh...



"EDIT : 
TERNYATA GW DITOLAK...
HUHUHU....
BERHUBUNG MALES NGAJUIN PROPOSAL LAIN, GW MEMUTUSKAN UNTUK MENUNDANYA DI BULAN JANUARI-FEBRUARI NTAR......"


Salah gw apa Berau??

2 komentar:

ria.irene.vince 10 Juni 2009 pukul 04.14  

mantab gil!!!
smangatzzz
agil mah pasti dapet yg tbaek.. amin!! :)

Gilang Artha Putra 12 Juni 2009 pukul 10.36  

kok mantab si ce????

tapi tetep semangat meskipun KP ditunda.... ;)

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008