Kamis, 11 Juni 2009

Liburan yang bos-jing (Bosen **jing)

wakakakak...maaf kalau judul postingan ini rada kasar. Tapi itulah gambaran dari otak gw yang lagi ruwet menjelimet buat nyari kegiatan di liburan ini.


Kemarin waktu minggu2 UAS gw berdoa semoga cepet libur dan bisa main2...
Sekarang udah dikasih libur kuliah 3 bulan, ga jadi KP, eh kok malah jadi bosen dan akhirnya gw berdoa semoga ada UAS perbaikan biar ada kegiatan......

JAAAHHHHH........

BTW besok Jum'at malem mau nonton ama temen2 di PVJ sambil nyari tante2 tajir yang bisa dikibulin...
(kalau temen gw katanya mau nyari ABG labil...)
Padahal yang labil2 ga perlu nyari di PVJ, di RSJ kan banyak....

hahaha.....
dasar cowok jablay...

3 komentar:

Ocky Fajzar 11 Juni 2009 pukul 19.31  

astajim, yang punya blog kayaknya rada **jat ya wkwkw
tapi saran saya daripada bosen mending tidur ampe mabok hihihi

Gilang Artha Putra 12 Juni 2009 pukul 10.32  

**jat = bejat ?????

hahahaha....
ya agak2 lah :P

febi 21 Juli 2009 pukul 10.39  

gil...lagi lowong kan? mari wujudkan project yang tertunda itu..kak febi pun lagi lowong...

kontak2 aja..kk sering ke kampus kok..
ditunggu ya

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008