Senin, 22 Maret 2010

PEPPER LUNCH, nikmaaaattttt....

Setelah sekian bulan tertunda karena berbagai alasan, akhirnya gw bisa juga mampir ke restoran ini (terharu-red). Awalnya gw tau restoran ini dari teman.

"Pepper lunch aja....", katanya dulu.Miring

Hah, pepper lunch? restoran apa itu?? baru denger. Makan siang pake merica?? heh??
Dan setelah gw googling2 (yang berbahasa Indonesia tentunya), gw jadinya tau wujud nih restoran kek gimana.

logonya

Pepper Lunch ini adalah restoran fast food steakhouse terkenal asal Jepang sana yang menyajikan makanannya berupa daging steak dalam konsep yang cukup unik, "cook it yourself". Ya, kita masak sendiri makanannya diatas hot plate.

Setelah memesan menu yang diinginkan (dan..ehm..dengan harga yang cukup mahal buat gw), kita tinggal duduk aja di meja yang udah ditentukan sambil menunggu makanan kita diantar. Setelah makanan kita diantar, disinilah serunya makan di pepper lunch dimulai (yeahh..). Makanan kita diantar dalam keadaan yang masih mentah dan disajikan diatas hot plate yang super panas. Tugas kita sekarang adalah untuk memasak sendiri makanan yang kita pesan itu selagi hot plate-nya belum dingin. Masaknya bisa dibilang cukup mudah kok, kita cuman ngebulak-balikin daging sampe mateng, aduk2 sayurannya, tuang sausnya dan tarrraaaaaa....hidangan pun siap dinikmati :)

contoh cara masaknya:

Ini betul2 menjadi pengalaman yang unik dan baru buat gw dalam hal santap-menyantap makanan. Dan soal rasa, Pepper Lunch emang juara. Meski ini kali pertama gw makan disini, gw akuin makanan yang gw pesen kemarin (double cheese teriyaki hamburger) bener2 enak. Dagingnya yang katanya diimpor dari New Zealand (wanjees, pantes mahal....-__-") bener2 kerasa lembut dan gurih. Mantaplah !!

Dan jujur, gw pengen lagi makan disini. Ada satu menu makanan yang bikin gw penasaran mampus. Kepikiran terus gimana rasanya ampe sekarang.

Baidewei, buat yang sekarang lagi kepengan nyoba makan di tempat baru, restoran ini patut kamu coba. Cukup bawa duit 100 rebu aja (aja??), kamu udah bisa mencicipi hidangannya yang nikmat ala Pepper Lunch. Untuk yang di Bandung, kamu samperin aja tempatnya di Paris Van Java. Tempatnya ada di bagian Timur disamping Zoom - apple premium reseller (deket2 Blitz Megaplex) :)

Yang mau liat situsnya bisa berkunjung kesini, Pepper Lunch (ada video cara masaknya juga).

NB: postingan ini bakal diupdate dengan foto gw yg lg makan disini (penting...)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008