Rabu, 31 Maret 2010

TelkomselPOIN (yang terlupakan)


Cuy, gw lagi ngirimin SMS undian TelkomselPOIN nih. Gw lupa kalo hari ini tuh hari terakhir pengiriman sms undiannya. Malahan gw lupa kalo TelkomselPOIN masih jalan programnya.. Hahahaha.

Tadi gw abis nanya jumlah poin gw sekarang pake SMS ke nomer 777. Dan tau ga poin gw berapa sekarang jumlahnya??


1302 poin cuy!!!
Berhubung satu nomer undian nilainya 5 poin, artinya gw bisa nuker poinnya jadi 260 nomer undian. Lumayan itu!!!
Tuker mobil semua ah :D
Moga-moga dapet (amiiiinnnnn)

Dan sekarang, mari kita lanjutkan olahraga jempolnya. Ketik MOBIL kirim ke 777.
Ayo sini mobil, dateng ke papah......


NB: Jempol aing pegel cuy........... -..-"

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008