Jumat, 19 Maret 2010

Medical Check Up? buruan !!

Sehubungan dengan diberikannya gw kesempatan untuk melakukan TA (Tugas Akhir) di PT Kaltim Prima Coal selama 3 bulan mulai dari 5 April 2010 nanti, maka gw diwajibin ama perusahaan buat melakukan MedCheck dulu. Ini biar perusahaan bisa yakin buat nerima gw, mahasiswa yang bener2 sehat (bukan yang bisa ngabisin duit perusahaan doang kalo sakit ntar, tapi ga ada kontribusinya).
Ada banyak tempat buat melakukan MedCheck di Bandung. Ada klinik Medicore, Pramita, Prodia, RS boromeus dll. Tapi gw masih nyari tempat lain yang murah tapi bagus. Hmmm, tapi hari Sabtu pada buka ga ya? soalnya gw sekarang belum puasa 12 jam kalau mau MedCheck. Smoga buka lah ya. Dokumen2nya harus nyampe di perusahaan hari Selasa besok soalnya. Ngejer waktu deadline juga (inget jaman2 ngumpulin tugas) -__-" jiaaahhhhh......
Baidewei gw dikirimin list apa2 aja yang harus diperiksa waktu MedCheck ntar, ini dia :

Jujur aja gw ga ngerti. Bahasa2 planet kedokteran semua soalnya. zzzzz............ Dan kalau dilihat dari jumlah yang harus dicek, gw yakin ini pasti bakal lama banget dah. Nginep di rumah dokternya kayaknya nih. Semoga anaknya cantik. Hahahahahaha :P

Yasudlah, gw kudu siap2 ini mah, ga kerasa 2 minggu lagi gw harus berangkat kesana. 3 bulan meninggalkan Bandung. Bahagia sekali diriku bisa mendapat kesempatan TA di perusahaan yang aku idam2kan sebagai tempat aku bekerja nanti :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008