Rabu, 31 Maret 2010

The White Tiger


Sebelumnya maaf gw ga bisa ngereview banyak tentang ini novel, karena gw emang lagi males aja..hahaha. Tapi yang jelas novel 'The White Tiger' karangan Aravind Adiga yang meraih penghargaan 'Man Booked Prize' tahun 2008 ini bener-bener wajib dikoleksi dan dibaca !! :)

Gw bener2 berniat beli setelah berhasil kepancing sama beberapa media dalam negeri dan luar negeri yang mereview bagus tentang novel ini. Bahkan pihak Gramedia pun sampai2 membuat program 'pre-order' khusus untuk novel ini (yang buat gw yakin kalo novel ini bener2 luar biasa).

Dan setelah gw beli dan gw baca beberapa halaman, gw langsung tau kalo ada yang beda dalam novel ini dibandingkan novel2 yang pernah gw baca sebelumnya. Cara bercerita Aravind mengenai kehidupan suatu kebudayaan dan kehidupan di India sana bener-bener harus diacungi jempol. Pantaslah novel ini bisa meraih penghargaan 'Man Booked Prize' di tahun yang sama saat pertama kali diterbitkan. Luar biasa !!


One of d best novel i ever read !!

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008